Pilihan Dress Menarik Dalam Negeri

Jum'at, 11 September 2015 - 10:04 WIB
Pilihan Dress Menarik Dalam Negeri
Pilihan Dress Menarik Dalam Negeri
A A A
Anda bosan bergaya kasual dengan setelan kaus dan celana? Kini waktunya tampil beda dengan mengenakan terusan. Untuk pilihannya, Anda bisa melirik opsi-opsi yang dihadirkan oleh berbagai brand dalam negeri. Penasaran untuk melihat koleksinya? Yuk, langsung saja kita simak!

Tidak kalah dengan merek high street internasional, sejumlah label lokal juga memiliki koleksi dress yang unik dan stylish. Ragam pilihan warna mulai dari yang cerah hingga monokrom dihadirkan untuk melengkapi penampilan Anda di segala suasana.

Soal harga, jangan khawatir, karena merek berikut ini menawarkannya di bawah angka Rp500.000 dan bisa Anda temukan di situs Bobobobo.com. Pilihan pertama jatuh pada sebuah dress hitam bermotif bunga nan feminin dari label Monday to Sunday. Terusan berbahan chiffon crepe ini tampak istimewa dengan aksen tanpa lengan di salah satu sisi dan lengan sesiku di sisi lainnya. Bagian belakang dress pun dihadirkan kontras dengan dominasi warna putih bermotif bunga hitam sehingga tampak unik.

Dress ini bisa Anda kenakan untuk menghadiri acara informal. Jika tertarik, Anda dapat memperoleh dress ini dengan membayar Rp400.000. Bagi yang menyukai tampilan etnik, Anda bisa memilih terusan seharga Rp405.000 ini. Dress ini dihadirkan dengan print serupa motif ikat. Busana berwarna merah putih tersebut cocok dikenakan dalam acara bertema tradisional. Dress dari label Geulis ini memiliki aksen gembung di lengan, juga menjadi detail menarik di dress berpotongan lurus tersebut.

Anda pun boleh memadupadankan dress ini dengan alas kaki high heels ataupun sepatu flat . Cukup nyaman untuk dikenakan, bukan? Masih belum menemukan dress yang pas dengan selera Anda? Mungkin dress dari label BLACKHRT bisa menjadi salah satu alternatif pilihan. Busana berbahan nylon dengan potongan panjang ini dapat Anda kenakan untuk melengkapi penampilan sehari-hari.

Dihadirkan dengan kancing-kancing di bagian atas, dress tak berlengan ini memiliki dua lapisan, yakni dress pendek dan terusan transparan. Bagian menerawang di bagian bawah dress tersebut sekaligus memberikan kesan seksi yang tidak berlebihan saat dikenakan. Jika Anda tertarik untuk memilikinya, dress panjang berwarna hitam tersebut dibanderol dengan harga Rp225.000. Dress tak berlengan lain yang bisa menjadi pilihan adalah terusan dengan perpaduan dua warna seperti yang dihadirkan label Zoe.

Dress yang didominasi warna beige tersebut dihadirkan dengan aksen serupa rompi asimetris kuning di bagian atas sehingga terlihat unik. Cocok dikenakan saat hangout ataupun pesta santai. Kebanyakan orang sangat menyukai dress berwarna hitam. Dress ini memang pantas menjadi andalan untuk dikenakan di berbagai acara.

Seperti little black dress berikut yang mempunyai detail menarik di bagian pinggang. Aksen draperi dan asimetris pada terusan menjadikan black dress ini tampak playful. Dress yang terbuat dari bahan polycotton tersebut diberi banderol harga Rp490.000. Bagaimana, sudah menentukan dress mana yang sesuai dengan keinginan Anda? Selamat berbelanja!

Aprilia S Andyna
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7371 seconds (0.1#10.140)