alexametrics

Tampil Stylish Dengan Jam Tangan Premium

loading...
Tampil Stylish Dengan Jam Tangan Premium
IST
A+ A-
Anda suka mengoleksi jam tangan premium berkualitas tinggi? Beberapa merek jam tangan dunia saat ini sudah mengeluarkan koleksi terbaru untuk menambah daya tarik penampilan, baik pria maupun wanita urban sehari-hari atau saat menghadiri undangan pesta.

Jam tan gan merupakan salah satu aksesori yang biasa digunakan untuk melengkapi penampilan, selain sebagai petunjuk waktu. Jam juga bisa menunjukkan simbol karakter dan status sosial orang yang memakainya. Dengan menggunakan jam tangan, Anda akan dilihat sebagai orang yang berwibawa, disiplin, dan tepat waktu.

Hal yang terpenting dalam memilih jam tangan, yaitu sesuaikan jam tangan yang Anda pilih dengan ukuran pergelangan tangan. Saat ini, beberapa merek jam tangan dunia telah menghadirkan koleksi teranyarnya. Salah satunya Seiko melalui merek Grand Seiko, bersamaan dengan perayaan 55 tahun anniversary merek jam tangan mewah tersebut.



Seiko meluncurkan jam tangan terbaru Grand Seiko pada kategori mechanical watch , yaitu Hibeat 36000. Jam tangan tersebut diklaim sebagai tipe jam tangan Grand Seiko yang eksklusif dan unik dibandingkan dengan model lain di kelasnya. GS Mechanical Hi Beat 36000 GMT merupakan jam tangan otomatis dengan winding mechanism manual dan memiliki 36.000 getaran per jam atau 10 kali detak per detik.

Jam tersebut memiliki 37 permata di setiap desainnya, dual-curved box shaped sapphire crystal yang sempurna dengan lapisan antireflective serta tahan air hingga 10 Bar dengan magnetic resistance 4,800 A/m. Jam Grand Seiko Mechanical Hi-beat 36000 caliber dikemas di dalam case besi modern, sedangkan untuk model Spring Drive terbuat dari titanium.

Di versi modern ini, diameter case -nya lebih lebar dan di belakang casing -nya transparan, sesuai dengan selera konsumen terkini. Jam tangan ini dijual dengan edisi terbatas. Sebab, hanya dijual 1.700 buah. Semua jam Seiko dibuat di pabriknya sendiri di Jepang dengan watchmaker berpengalaman di bidangnya.

Sebelumnya, label Omega juga telah merilis koleksi terbarunya. Terhitung sejak 1965, Omega telah meluncurkan jam tangan seri Speedmaster yang telah mendapat sertifikasi dari NASA. Beberapa waktu lalu, label jam tangan asal Swiss dengan kaliber internasional ini kembali meluncurkan koleksi terbaru dari seri Speedmaster-nya, yaitu Speedmaster Skywalker X-33.

Jam tangan yang diproduksi dalam jumlah terbatas ini diluncurkan sebagai wujud dukungan Omega terhadap gerakan penghematan sumber daya bumi yang tidak dapat didaur ulang, dengan alternatif penggunaan bahan bakar tenaga surya bagi pesawat terbang. Omega melakukan beberapa inovasi terhadap tampilan dan feature jam tangan yang diesain oleh astronot asal Prancis ini.

Dengan titanium tingkat dua, jam tangan ini tetap akan memberikan kesan elegan dan eksklusif. Rangka jarum penunjuk jam dan menit di Speedmaster Skywalker X-33 ini dilapisi Super Lumi Nova dan memancarkan cahaya hijau.

Rendra Hanggara
(ftr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak