Tak Diundang di Met Gala 2023, Begini Respons Keluarga The Kardashian

Jum'at, 10 Maret 2023 - 18:55 WIB
loading...
Tak Diundang di Met Gala 2023, Begini Respons Keluarga The Kardashian
Keluarga The Kardashian yang beranggotakan Kris Jenner, Kim Kardashian, Khloe, Kourtney, Kendall hingga Kylie Jenner dikabarkan dilarang tampil di acara bergengsi Met Gala 2023 mendatang. Foto/
A A A
JAKARTA - Keluarga The Kardashian yang beranggotakan Kris Jenner, Kim Kardashian, Khloe, Kourtney, Kendall hingga Kylie Jenner dikabarkan dilarang tampil di acara bergengsi Met Gala 2023 mendatang.

Sebagaimana dilansir Page Six, Jumat (10/3/2023), bos Vogue, Anna Wintour mengungkap daftar tamu di pesta mode tahunan tersebut. Anehnya, tidak ada satu pun keluarga Kardashian yang akan lolos ke acara tersebut.

Sayangnya, pihak Vogue enggan mengomentari kabar itu. Belum dipastikan pula apakah benar keluarga besar The Kardashian tak akan hadir di acara Met Gala tahun ini.

Sementara itu, seorang sumber yang akrab dengan klan Kardashian-Jenner mengatakan tidak benar bahwa keluarga pemiliki acara reality show itu tidak diundang ke pesta Met Gala 2023. Mengingat keluarga selebritis papan atas ini selalu hadir ke acara tersebut setiap tahunnya.



Namun, pihak Kardashian juga enggan menanggapi kabar soal tamu undangan di Met Gala 2023 itu.

Sebelumnya, keluarga The Kardashian selalu tampil memukau di setiap acara Met Gala setiap tahunnya. Sayangnya, tahun 2022 lalu, keluarga besar Kris Jenner ini panen hujatan lantaran busana yang dikenakan merkea dianggap tak menarik.

Tak hanya itu, sang kakak tertua, Kim Kardashian juga bikin heboh lantaran mengenakan gaun milik penyanyi Marilyn Monroe yang telah disimpan sejak tahun 60-an.

Tak sedikit warganet mengecam aksi Kim Kardashian itu karena dianggap bisa merusak orisinalitas pakaian itu.

Sementara itu, Met Gala 2023 sudah mengonfirmasi beberapa tokoh dunia yang akan dilarang datang ke acara tersebut tahun ini. Salah satunya yang dipastikan ialah mantan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump yang dilarang untuk hadir ke acara tersebut.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2488 seconds (0.1#10.140)
pixels