Ria Ricis Kaget Moana Bisa Main Piano, Netizen: Lagu Danur Bukan Sih?

Minggu, 12 Maret 2023 - 21:35 WIB
loading...
Ria Ricis Kaget Moana Bisa Main Piano, Netizen: Lagu Danur Bukan Sih?
Ria Ricis mengunggah Baby Moana sedang menekan tuts hitam putih piano, seolah sedang memainkan lagu Boneka Abdi yang menjadi original soundtrack film Danur 1. Foto/Tangkapan layar YouTube Ricis Offcial
A A A
JAKARTA - Youtuber Ria Ricis merupakan tipikal orang tua yang mendukung tumbuh kembang anaknya, Cut Raifa Aramoana alias Baby Moana dalam bereksplorasi.

Seperti baru-baru ini, Ria Ricis mengunggah Baby Moana sedang menekan tuts hitam putih piano, seolah sedang memainkan lagu Boneka Abdi yang menjadi original soundtrack film Danur 1. Hal itu membuat dirinya dan netizen terkejut.

Dalam video berdurasi singkat yang diunggah oleh Ria Ricis ke akun TikTok pribadinya, tampak bayi berusia 7 bulan ini sangat aktif memainkan jarinya menekan-nekan tuts piano.

Youtuber kelahiran Batam, 1 Juli 1995 ini juga tampak antusias mendengar nada yang dihasilkan jemari anaknya saat memainkan piano dan langsung memegang gawai untuk merekam suara tersebut.



"Mana tuh, iya makin kencang main pianonya. Eh coba lagi. eh iya sama lagi, iya bener!" kata Ria Ricis yang dikutip dari unggahan TikTok-nya, Minggu (12/3/2023).

Sayangnya, bocah tersebut nampak tak begitu mempedulikan dengan kehebohan ibu. Alunan lagu yang berkesan mistis tersebut semakin menambah horor lantaran Ria Ricis menambahkan efek suara di videonya.

Sontak saja unggahan itu langsung menuai ragam reaksi dan sudah ditonton lebih dari 1 juta kali.

"Kok lagu danur ya," kata salah satu komen netizen di tulis dalam kolom komentar TikTok Ria Ricis.

"Lagu Danur bukan sih," ungkap warganet lainnya dengan membubuhkan emoji ketakutan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1743 seconds (0.1#10.140)