Ria Ricis Cerita Diganggu Hantu, Teuku Ryan: Itu Temannya Moana

Minggu, 25 September 2022 - 15:43 WIB
loading...
Ria Ricis Cerita Diganggu Hantu, Teuku Ryan: Itu Temannya Moana
Ria Ricis menceritakan pengalamannya saat diganggu oleh makhluk halus. Ricis dan sang suami, Teuku Ryan menganggapnya sebagai teman dari buah hati mereka yakni Moana. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Ria Ricis menceritakan pengalamannya saat diganggu oleh makhluk halus. Ricis dan sang suami, Teuku Ryan menganggapnya sebagai 'teman' dari buah hati mereka yakni Moana.

Kejadian ini bermula saat Ria Ricis hendak mengambil sesuatu. Dirinya coba memberanikan diri tanpa minta ditemani oleh Ryan.

"Ada hantu masa, kaya 'temannya bayi' gitu. Aku gaya-gayaan kan, aku berani ah sendiri gak usah bangunin suami," kata Ria Ricis, dikutip dari YouTube Ciky Citra Rezky, Minggu (25/9/2022).



"Jam 2 pagi lah ceritanya, aku mau ngambil botol tuh di luar, di depan kamar doang padahal," tambahnya.

Tiba-tiba saja, Ricis mendengar suara seperti ada aktivitas di sekelilingnya. Semula dia mengira itu adalah salah satu pekerja di rumahnya.

Tapi, dugaan Ria Ricis meleset. Dia tak mendapati satupun orang ada di dekatnya kala itu.

"Cekrek, ada bunyi gitu, aku kita mbak lagi bebenah, pas aku ngintip, eh gak ada orang. bulu kudukku merinding," kata adik bungsu Oki Setiana Dewi itu.

Ricis yang ketakutan langsung kembali ke kamar dan menghampiri Teuku Ryan. Dirinya lantas mengadu pada sang suami tentang apa yang baru saja dialami.

"Makanya pas aku balik, sayang (Teuku Ryan) bangun dong, ada yang ngehantuin aku. kata dia itu temannya Moana, kan kita makin takut ya," lanjutnya.

Sejak saat itu, Ria Ricis mengaku tak pernah lagi mematikan lampu rumah. Ibunda Cut Raifa Aramoana tidak peduli tentang biaya listrik yang kemungkinan akan jadi lebih mahal.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1938 seconds (0.1#10.140)