Debut di Oscar 2023, Malala Yousafzai Tampil dengan Gaun Berpayet Perak Karya Ralph Lauren

Senin, 13 Maret 2023 - 13:51 WIB
loading...
Debut di Oscar 2023, Malala Yousafzai Tampil dengan Gaun Berpayet Perak Karya Ralph Lauren
Aktivis pendidikan dan peraih Hadiah Nobel Perdamaian asal Pakistan, Malala Yousafzai melakukan debutnya di panggung Piala Oscar 2023. Ia tampil berkerudung dengan gaun berpayet perak karya Ralph Lauren. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Aktivis pendidikan dan peraih Nobel Perdamaian asal Pakistan, Malala Yousafzai melakukan debutnya di panggung Piala Oscar 2023. Dalam kesempatan itu, ia hadir didampingi suaminya, Asser Malik.

Penampilan Yousafzai malam itu di Dolby Theatre, sangat memukau. Malala mengenakan gaun berpayet perak, karya Ralph Lauren dengan tudung, lengan panjang, dan detail cinched di satu sisi pinggang.

Dilengkapi dengan aksesoris sederhana, berupa cincin berlian perak dengan ukuran besar, dan cincin emas dengan zamrud dari Santi Jewels.

Riasannya cukup minimalis dengan menambahkan semburat warna dengan bibir merah cerah. Malik, sang suami tampak necis dengan jas hitam klasik, kemeja putih, dasi kupu-kupu hitam, dan sepatu pantofel hitam.



Kedatangan Yousafzai di Academy Awards ke-95 di Los Angeles, melanjutkan undangannya pada perayaan tahunan kedua South Asian Excellence pra-Oscar di Paramount Pictures Studios minggu lalu.

Sebagaimana dilansir Harpers Barzaar, Senin (13/3/2023) Malala merupakan penulis pada film pendek ‘Stranger at the Gate’, yang diproduseri oleh Joshua Seftel, dan dinominasikan dalam kategori Film Pendek Dokumenter Terbaik.

Film berdurasi 29 menit ini bercerita tentang seorang mantan Marinir AS, berasal dari Indiana, yang pergi berperang untuk negaranya dan dikerahkan ke Irak dan Afghanistan.

Begitu dia kembali ke rumah setelah perang, dia menderita Gangguang stress pascatrauma (PTSD) yang berubah menjadi Islamofobia.

"Untuk percaya bahwa orang bisa berubah dan bersedia mengubah diri kita sendiri, adalah harapan terbaik kami untuk dunia yang lebih baik. Saya sangat bangga dengan @strangeratthegate dan orang-orang yang membuatnya. Silakan bagikan film kami dengan teman dan keluarga Anda," tulis Malala dalam posting Instagramnya minggu lalu.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2654 seconds (0.1#10.140)