Aktris Terbaik Oscar 2023, Michelle Yeoh Disebut Pernah Ikut Miss World 1983 Bareng Titi DJ

Selasa, 14 Maret 2023 - 09:01 WIB
loading...
Aktris Terbaik Oscar 2023, Michelle Yeoh Disebut Pernah Ikut Miss World 1983 Bareng Titi DJ
Aktris Michelle Yeoh, peraih Best Actress Oscar 2023 terus diperbincangkan publik. Bahkan, di jagat maya namanya sempat menjadi trending topic. Foto/Reuters
A A A
JAKARTA - Aktris Michelle Yeoh , peraih Best Actress Oscar 2023 terus diperbincangkan publik. Bahkan, di jagat maya namanya sempat menjadi trending topic.

Tak sedikit netizen yang mebuka fakta-fakta lama kehidupan pribadi dan kariernya. Salah satu yang menyita perhatian publik adalah pengalaman keikutsertaannya pada ajang Miss World 1983.

Informasi ini disampaikan akun Twitter @Pak_Irv yang kini ramai dibahas netizen. Sudah lebih dari 522,1 ribu netizen melihat cuitan tersebut dan telah dibagikan ulang oleh lebih dari 1,1 ribu netizen.

"Buat catatan saja, Michelle Yeoh ikut ajang Miss World 1983. Kompetitornya di ajang itu adalah Maggie Cheung dan Titi DJ," kata akun tersebut, dikutip MNC Portal, Selasa (14/3/2023).



Di ajang tersebut, Michelle Yeoh mewakili Malaysia, Maggie Cheung untuk Hong Kong, dan Titi Dwi Jayanti alias Titi DJ tentu saja Indonesia.

Gegara cuitan itu, beberapa netizen komen dan salah satunya datang dari @hippieshooray yang mencatut cuitan lama akun @KrisnaERLG yang membahas soal ketiga nama besar tersebut.

"Langsung Googling, lho, aku. Terus eiyaaaaaa," katanya tak percaya kalau ketiga orang itu pernah ada di satu panggung besar Miss World 1983.

Di cuitan @KrisnaERLG bahkan beberapa netizen berkomentar bahwa Titi DJ dan Michelle Yeoh itu sahabatan. "Pantesan Yeoh ini sahabatan sama Titi DJ," ungkap @galihholic***.

Michelle Yeoh juga bersahabat baik dengan Maggie Cheung. Kedua aktris hebat ini pernah beradu akting bersama di film Police Story 3 bareng Jacky Chan. Keren banget kan!

Suksesnya Michelle Yeoh meraih predikat Aktris Terbaik Oscar 2023 pun diketahui bikin ramai Malaysia. Dia dianggap membanggakan nama baik Malaysia.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1807 seconds (0.1#10.140)