5 Rekomendasi Kuliner Pedas di Bandung, Nomor 3 Rasanya Bikin Nagih

Senin, 13 Maret 2023 - 15:25 WIB
loading...
A A A
Lokasinya ada di Jalan Sultan Agung, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung. Dalam satu porsi Seblak Sultan, dilengkapi dengan beragam isian yang cukup komplit. Untuk rasanya benar-benar nikmat bikin ketagihan, khususnya bagi Anda pecinta pedas.

4. Mie Rambay
5 Rekomendasi Kuliner Pedas di Bandung, Nomor 3 Rasanya Bikin Nagih

Selanjutnya, makanan mi pedas di Bandung juga ada Mie Rambay. Lokasinya ada di Jalan Ciganitri, Bojongsoang, Kabupaten Bandung (pusat) dan di Jl. LLRE Martadinata, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung. Kuliner yang bakal membakar lidah Anda ini juga cukup viral lho karena kepedasannya.

Bentuknya hampir serupa dengan udon karena memiliki ukuran mi yang besar dan juga tebal. Kemudian dilumuri dengan saus yang super pedas, gurih dan tentunya nikmat. Terdapat juga 5 level bisa Anda pilih sesuai dengan selera.

Kemudian tersedia berbagai topping sebagai pelengkapnya, seperti daging ayam, tulangan, ceker, bakso hingga sosis yang akan membuat rasa mi ini menjadi lebih lezat.

5. Steak Ranjang
5 Rekomendasi Kuliner Pedas di Bandung, Nomor 3 Rasanya Bikin Nagih

Bagi Anda penikmat steak dengan saus berbeda dan pedas luar biasa, bisa mampir ke Steak Ranjang yang berlokasi di Jalan Dipati Ukur, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat.

Saus steak ini sangat pedas dan ini yang menjadi ciri khasnya. Meskipun rasanya seperti membakar lidah Anda, namun siapapun yang mencobanya akan terus ketagihan karena memberikan sensasi berbeda.

Tak hanya itu saja, dagingnya pun empuk jadi Anda tidak akan kesulitan untuk menyantapnya. Ditambah lagi dengan aneka topping pelengkap lainnya, seperti kentang, wortel, buncis hingga taburan keju.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1695 seconds (0.1#10.140)