Melly Goeslaw Curhat Dibentak Panitia dan Tak Dapat Duduk di Konser BLACKPINK

Senin, 13 Maret 2023 - 16:28 WIB
loading...
Melly Goeslaw Curhat Dibentak Panitia dan Tak Dapat Duduk di Konser BLACKPINK
Melly Goeslaw mengaku dibentak panitia hingga tidak mendapatkan duduk saat menonton konser BLACKPINK di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Foto/Instagram Melly Goeslaw
A A A
JAKARTA - Melly Goeslaw mengaku dibentak panitia hingga tidak mendapatkan duduk saat menonton konser BLACKPINK di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Pengalaman tidak menyenangkan ini diungkap Melly melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Dalam unggahan itu, Melly mengatakan dirinya terpaksa jongkok saat menonton konser BLACKPINK lantaran tidak kedapatan duduk. Padahal, pelantun Gantung tersebut membeli tiket kelas platinum dan sudah berada di area yang tepat.

Setelah Lisa dan kawan-kawan tampil dengan membawakan beberapa lagu, Melly menyebut beberapa panitia akhirnya datang membawakan kursi meski hanya satu. Dia pun terpaksa menggunakan tempat duduk tersebut bersama dua orang lainnya.

“Semalam sy jongkok di sebelah kursi ini , ini dah jelas ya tulisannya PLATINUM jd saya tdk salah kelas,” tulis Melly dikutip Senin (13/3/2023).



Melly Goeslaw Curhat Dibentak Panitia dan Tak Dapat Duduk di Konser BLACKPINK

Foto/Instagram Melly Goeslaw

“Setelah bbrp lagu baru bbrp usher membawa bbrp kursi tambahan untuk kami, itupun kami satu kursi terpaksa duduk ber 2 dan ber 3,” sambungnya.

Kejadian tidak menyenangkan yang dialami musisi tersebut, tidak sampai di situ saja. Sebab, Melly mengaku juga dibentak oleh panitia konser BLACKPINK. Namun, dia memilih untuk tak ambil pusing dan memaafkannya lantaran paham betul tugas yang harus dijalani para panitia tersebut.

“Buat usher yg td malam bentak bentak saya , saya maafin anda , saya paham anda cape seharian di lapangan,” kata Melly.

“Bersyukur gih kejadian ini terjadi saat umur saya udah gak muda, kalo ini terjadi 20 taun yang lalu , waaaaah meningan pindah negara deh loe,” tambanya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1868 seconds (0.1#10.140)
pixels