Pelaku Pengancaman Pembunuhan Radja Dibebaskan, Ian Kasela Ungkap Alasannya

Senin, 13 Maret 2023 - 19:59 WIB
loading...
Pelaku Pengancaman Pembunuhan Radja Dibebaskan, Ian Kasela Ungkap Alasannya
Pelaku pengancaman pembunuhan Radja dibebaskan pada Minggu, 12 Maret 2023. Ian Kasela mengungkap alasan pemerintah Malaysia membebaskan terduga pelaku. Foto/Instagram Ian Kasela
A A A
JAKARTA - Pelaku pengancaman pembunuhangrup band Radja dibebaskan pada Minggu, 12 Maret 2023. Vokalis Radja, Ian Kasela mengungkap alasan pemerintah Malaysia membebaskan terduga pelaku.

Menurut Ian , terduga pelaku yang mengancam grup bandnya telah membayar jaminan sehingga dibebaskan. Hal ini sesuai dengan Undang Undang yang berlaku di Malaysia.

"Karena ketentuan Undang Undang mereka yang berlaku apabila tersangka mampu bayar jaminan maka pelaku tidak ditahan," kata Ian kepada awak media melalui pesan singkat, Senin (13/3/2023).

Ian pun mengaku kecewa dengan keputusan pemerintah negara tersebut. Terlebih, keselamatannya dan anggota Radja lainnya terancam saat tampil di Malaysia.



Oleh karena itu, Ian dan anggota Radja lainnya sepakat membuat laporan. Pelantun Jujur ini resmi melaporkan insiden pengancaman tersebut ke Mabes Polri hari ini demi keselamatannya.

"Maka dari itu kami perlu membuat laporan untuk perlindungan karena khawatir dan takut akan keselamatan kami semua," jelas Ian.

Seperti diketahui, grup band Radja mengalami pengancaman setelah turun panggung di Malaysia. Insiden ini pertama kali diungkap Ian Kasela melalui Instagram Story miliknya.

"Tak tahu terimakasih, malah ngancam mati!!," tulis Ian di Instagram.



"Maaf ya, kami sangat takut sekali karena tak ada perlindungan, mereka dengan bodyguard full," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1701 seconds (0.1#10.140)