Selipkan Isu Sosial, Clarissa Tanoesoedibjo Berharap Candy Caddy Bangun Kesadaran Masyarakat

Senin, 13 Maret 2023 - 20:45 WIB
loading...
Selipkan Isu Sosial, Clarissa Tanoesoedibjo Berharap Candy Caddy Bangun Kesadaran Masyarakat
Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo mengatakan serial original Vision+ Candy Caddy mengibur juga menyelipkan isu sosial yang ada di masyarakat. Foto/Melati Pratiwi
A A A
JAKARTA - Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo mengatakan serial original Vision+ Candy Caddy tak hanya mengibur. Serial ini juga menyelipkan isu sosial yang ada di masyarakat.

Clarissa lantas menjelaskan isu apa yang dimaksud. Melalui Candy Caddy ini, Clarissa dan tim ingin menyuarakan perihal caddy atau asisten pemain golf yang sering menerima perlakuan tidak pantas.

Hal tersebut tergambar dengan baik oleh Zulfa Maharani yang berperan sebagai Yasmin. Diceritakan Yasmin bekerja sebagai caddy dan mengalami berbagai tantangan dalam menjalani profesinya ini.

"Memang di dalam perjalannya dia mengalami beberapa isu dalam situasi lapangan yang kurang mendukung di mana perempuan dalam profesi tersebut terekspos dengan hal-hal kurang etis," kata Clarissa di iNews Tower, Jakarta Pusat, Senin (13/3/2023).



"Contoh ekstrimnya adalah kekerasan seksual, jadi memang hal-hal ini kita sedikit masukan ke dalam series. Kita ingin mengangkat perspektif yang baru kepada suara yang mungkin belum sempat didengar," sambungnya.

Clarissa berharap Candy Caddy bisa menjadi tontonan menarik. Sebab, tak hanya memberikan hiburan berupa drama atau komedi, tetapi juga menyelipkan isu sosial yang penting diketahui masyarakat luas.

"Kami mengambil point of view dari seorang caddy yang memang mempunyai sebuah mimpi menjadi pro golfer," jelas Clarissa.

"Memang series ini ada komedi, drama, tapi juga ada sisi intens dan sedikit berat dari segi sosial isu yang diangkat," tambahnya.



Di sisi lain, Clarissa ingin agar Candy Caddy yang tayang Juni 2023 ini dapat membawa kesadaran pada isu-isu sosial di dalamnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1805 seconds (0.1#10.140)