Sandiaga Uno Dalami Keluhan Melly Goeslaw yang Dibentak dan Tak Dapat Duduk di Konser BLACKPINK

Senin, 13 Maret 2023 - 22:17 WIB
loading...
Sandiaga Uno Dalami Keluhan Melly Goeslaw yang Dibentak dan Tak Dapat Duduk di Konser BLACKPINK
Menparekraf Sandiaga Uno sedang mendalami keluhan Melly Goeslaw yang dibentak panitia dan tidak mendapat duduk di konser BLACKPINK di Stadion GBK, Jakarta. Foto/Yulianto
A A A
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno sedang mendalami keluhan Melly Goeslaw yang dibentak panitia dan tidak mendapat duduk di konser BLACKPINK di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Sandiaga mengatakan apa yang dialami Melly menjadi catatan penting untuk Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf). Terlebih, ada keluhan lain terkait penyelanggaraan konser BLACKPINK yang dia terima.

"Selain kesulitan mendapat taksi atau online driver, kemacetan, penumpukkan, juga keluhan dari beberapa penonton terutama yang di tiket, ada di segmen teratas. Termasuk postingan mbak Melly, saya lihat dan saat ini sedang kita dalami," kata Sandiaga dalam Weekly Press Brief with Sandi Uno secara virtual, Senin (13/3/2023).

Meski tidak banyak keluhan penonton soal penyelenggaran konser BLACKPINK yang digelar selama dua hari yaitu Sabtu, 11 Maret 2023 - Minggu, 12 Maret 2023, namun Sandiaga tetap akan menerjunkan tim.





Sandiaga memastikan pihaknya akan terus mengawasi dan mendalami peristiwa tersebut. Selain itu, dia juga berusaha memberikan jaminan keamanan, kenyamanan dan suasana menyenangkan bagi para penonton konser di Indonesia.

"Jadi kita akan menerjunkan tim," jelas Sandiaga.

Di sisi lain, Sandiaga menilai bahwa konser BLACKPINK di GBK masih mendapatkan tanggapan positif. Di mana yang diuntungkan tak hanya pihak penyelenggara, namun juga UMKM yang berada di sekitar lokasi konser ikut menerima keuntungan.

"Dari pantauan kami di big data, bahwa ini karena euforia dan kegembiraan dari BLINK (penggemar BLACKPINK). Sehingga secara keseluruhan, narasi yang keluar dari konser BLACKPINK ini masih dalam kategori positif," ujar Sandiaga.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2282 seconds (0.1#10.140)