Dinasihati Pastor soal Pernikahan, Melaney Ricardo: Dia Bilang Harus Kembali ke sang Pencipta

Selasa, 14 Maret 2023 - 10:02 WIB
loading...
Dinasihati Pastor soal Pernikahan, Melaney Ricardo: Dia Bilang Harus Kembali ke sang Pencipta
Melaney Ricardo dan Tyson Lynch. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Melaney Ricardo blak-blakan bahwa rumah tangganya dengan Tyson Lynch sempat tidak baik-baik saja. Dirinya merasa selama belasan tahun menikah sempat sudah tidak punya perasaan terhadap sang suami.

Menghadapi cobaan itu, Melaney tak tinggal diam. Ia mencoba mencari solusi, salah satunya adalah dengan mendatangi seorang pemimpin agama.

"Aku bilang my feeling udah flat sama suamiku, aku bilang sama pastor ku kalau aku udah gak punya perasaan lagi sama Tyson," kata Melaney Ricardo, dikutip dari YouTube Maia Al El Dul TV, Selasa (14/3/2023).

Dari keluhan itu, Melaney kemudian mendapatkan respon yang cukup menohok dari sang pastor.



"Dia jawab gini, sejak kapan pernikahan itu cuman masalah perasaan, kalau hidup ini semuanya tergantung dengan perasaan ya hancur," lanjutnya.

Sahabat Luna Maya itu kemudian diminta oleh sang pastor untuk mendekatkan diri pada Tuhan. Pasalnya, hanya Tuhan yang mampu mengubah perasaan seseorang.

"Dia bilang, kamu harus kembali kepada Sang Pencipta, pencipta yang menciptakan perasaan, yang membolak balikan perasaan dan hati, minta sama yang di atas," ujar Melaney.

Setelah mengikuti betul arahan dari pastor, Melaney Ricardo mengaku perlahan Tuhan pun mengembalikannya perasaan cintanya pada Tyson. Sampai akhirnya, perasaan itu terbangun kembali.

Saat ini Melaney Ricardo mengatakan dirinya lebih memberikan waktu pada keluarga cukup banyak. Ini juga masih terkait nasihat sang pastor.

"Pastor gue bilang dimana area yang kamu taro investasi tenaga pikiran, fokus yang terbaik, itu yang akan berhasil," tuturnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2210 seconds (0.1#10.140)