Ammar Zoni Terseret Kasus Narkoba, Irish Bella: Aku Harus Kuat

Selasa, 14 Maret 2023 - 11:25 WIB
loading...
Ammar Zoni Terseret Kasus Narkoba, Irish Bella: Aku Harus Kuat
Artis Irish Bella berjanji akan terus menguatkan diri setelah sang suami, Ammar Zoni terseret kasus narkoba untuk kedua kalinya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Artis Irish Bella berjanji akan terus menguatkan diri setelah sang suami, Ammar Zoni terseret kasus narkoba untuk kedua kalinya.

Hal itu diungkapkan, Irish Bella di akun Instagram pribadinya. Perempuan yang akrab disapa Ibel itu menuliskan pesan haru terkait masalah hidup yang tengah dihadapainya ini.

"Alhamdulillah. Terima kasih atas cinta-Mu. Sungguh aku tahu bahwa aku harus semakin tunduk mengikuti petunjuk-Mu," tulis Irish Bella dikutip dari Instagram pribadinya, Senin (13/3/2023).

Pemain film Madu Murni ini juga mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah menguatkannya. Ia juga sadar harus kuat untuk dirinya dan juga kedua anaknya yang masih kecil.



"Terima kasih untuk semua yang selalu menguatkanku. Ya aku harus kuat. Aku harus kuat untukku dan anak-anakku,” tutur Irish Bella.

Perempuan bernama asli Yris Jetty Dirk de Beule ini mengaku bahwa dirinya masih memiliki banyak kekurangan.

Kendati begitu, ia akan terus berusaha untuk terus menjadi pribadi yang lebih baik.

"Aku berterima kasih untuk semua perhatian, masukan, kritikan, apapun itu, untukku dan keluargaku. Aku menganggapnya sebagai sebuah perhatian yang dengan tulus aku terima sebagai sebuah kebaikan,” tutur Irish Bella.

Sebelumnya, Irish Bella untuk pertama kalinya menjenguk Ammar Zoni yang sudah di tahan sejak Rabu (8/3/2023).

Kini, Ammar Zoni juga telah resmi menjalani rehabilitasi di Lido, Sukabumi, Jawa Barat, Senin (13/3/2023).
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0961 seconds (0.1#10.140)