Serbu Tas & Sepatu Polla Polly di AladinMall, Ada Diskon s.d 85% + Gratis Ongkir Tanpa Batas!

Senin, 13 Maret 2023 - 23:25 WIB
loading...
A A A
Polla Polly - Nari Beige merupakan sepatu heels wanita yang memiliki tapak bawah tidak licin sehingga nyaman dipakai seharian. Modelnya unik, warnanya juga feminim sehingga terlihat anggun saat dipakai. Dapatkan produk ini seharga Rp129.800 saja dari harga normal Rp629.000.

Polla Polly - KARENS

Polla Polly - KARENS merupakan tas selempang dengan warna dark brown yang cocok untuk Anda pencinta model klasik. Dilengkapi dengan tali panjang adjustable sehingga mempermudah pemakaian. Yuk beli produk ini mumpung cuma Rp150.000 saja dari harga normal Rp759.000.

Untuk melihat koleksi lain yang nggak kalah cantik dan modis dari Polla Polly, Anda bisa mengunjungi Official Store melalui AladinMall.id, atau KLIK LAMAN INI . Buruan borong karena diskonnya cuma berlangsung sampai 31 Maret 2023 saja!

Selain bisa belanja dengan diskon hingga 85%, AladinMall juga punya gratis ongkir tanpa batas lho!

Selain bisa belanja dengan harga super hemat, nikmati juga #BukanGratisOngkirBiasa karena gratisnya tanpa batas (dengan syarat dan ketentuan yang berlaku)! Caranya, pilih jasa pengiriman dari SAP saat melakukan pemesanan ya! Belanja super hemat, ya cuma di AladinMall !



Informasi AladinMall


AladinMall merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, super hemat, serta gratis ongkir ke seluruh Indonesia (dengan syarat dan ketentuan yang berlaku).

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladinmall.id . Selain itu, Anda juga bisa melakukan kunjungan ke situs resmi AladinMall di AladinMall.id dan klik di bagian banner bertuliskan promo, atau akses melalui aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2131 seconds (0.1#10.140)