Adhisty Zara Batasi Pertemanan: Aku Nggak Percaya Siapa-Siapa

Minggu, 06 Maret 2022 - 14:30 WIB
loading...
Adhisty Zara Batasi Pertemanan: Aku Nggak Percaya Siapa-Siapa
Adhisty Zara mengaku hanya memiliki dua orang sahabat dalam hidupnya. Foto/Instagram Adhisty Zara
A A A
JAKARTA - Adhisty Zara mengaku hanya memiliki dua orang sahabat dalam hidupnya. Di usianya yang masih 19 tahun, mantan personel JKT48 itu sudah enggan memperluas lingkungan pertemanannya.

Artis yang akrab disapa Zara ini lantas membeberkan nama sahabatnya itu, yakni Shaloom dan Rizky Fauzan. Zara mengaku nyaman bersahabat dengan dua orang tersebut. Ia bahkan mengatakan, sudah tak percaya lagi pada siapa pun, kecuali dua sahabatnya itu.



"Ada dua orang sahabat aku, satu Shaloom, kedua ada Rizky Fauzan namanya. Aku udah nggak percaya siapa-siapa lagi sekarang," kata Zara dikutip dari kanal YouTube Gritte Aghata, Minggu (6/3/2022).

Lebih lanjut bintang film Dua Garis Biru itu mengaku, tak pernah keluyuran. Dia menilai, sikap tersebut sebagai bentuk pendewasaan diri.

"Aku orangnya udah sampai nggak main keluar. Kan itu semakin menandakan kita dewasa juga katanya, semakin kecil sirkelnya," kata dia.



Gadis kelahiran 21 Juni 2003 itu juga membeberkan kriteria teman yang buruk bagi kehidupannya. Yakni orang yang kerap memanfaatkan orang lain dan melihat status sosial untuk berteman harus dijauhkan.

Zara juga menolak berteman dengan orang yang gemar mencampuri urusan pribadi. "Teman yang selalu manfaatin orang, maksudnya mandang nilai sosial, itu kelihatan banget, dan itu harus dijauhin," jelas Zara.

"Terus ini sih semua orang udah tahu ya, soal teman yang ada pas kita lagi happy-happy aja. Kalau ada masalah tiba-tiba ngilang atau nggak mau ikut campur," sambungnya.

Zara lantas menceritakan keharmonisan pertemanannya dengan Shaloom dan Fauzan. Zara mengaku, selama mengenal mereka, ketiganya tak pernah berselisih karena persoalan apa pun.

"Aku sama sahabatku yang dua orang ini nggak pernah berantem sedikit pun lho Kak. Padahal aku sama mereka udah lama banget temenan, lama banget," katanya lagi.

Zara menilai, keharmonisan tersebut berasal dari sikap mereka yang tak memasuki ranah privat ketika bergaul. "Tapi kita tahu karena kita punya batasan. 'Elo nggak boleh terlalu masuk ke hidup gue, tapi gue akan tetap ada buat elo'," pungkas Zara.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1816 seconds (0.1#10.140)