Nikmati Weekend Bersama Keluarga, Nonton Kiko di Vision+

Rabu, 15 Maret 2023 - 12:53 WIB
loading...
Nikmati Weekend Bersama Keluarga, Nonton “Kiko” di Vision+
Serial animasi Kiko bisa disaksikan secara streaming di Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Serial animasi Kiko kembali hadir untuk menemani waktu akhir pekan si Kecil dan keluarga di rumah. Dengan beragam episode menarik yang ditawarkan, animasi ini bisa disaksikan setiap hari Sabtu dan Minggu di RCTI.

Secara garis besar, animasi Kiko mengisahkan tentang kehidupan Kiko si ikan mas koki, beserta empat sahabatnya, yaitu Lola si ikan discus, Ting Ting si Kepiting, Patino si ikan patin, dan Poli si ikan cupang. Kehidupan kelima ikan tersebut seketika berubah di saat mereka dapat hidup dan beraktivitas layaknya manusia.

Salah satu episode terbarunya yang berjudul Scary Town menceritakan tentang perjalanan Kiko dan Poli dalam misinya mengantarkan seorang kakek menemui anaknya. Sayangnya, banyak sekali lika-liku yang harus mereka hadapi untuk bisa sampai ke tempat tersebut.



Kiko dan Poli juga sangat kesulitan mencari alamat yang dimaksud karena sang kakek hanya mengingat bahwa rumah itu dipenuhi dengan pepohonan rindang dan air terjun. Oleh karena itu, Kiko beserta rombongannya harus bertanya ke seluruh penduduk di sana.

Sayangnya, usaha mereka sia-sia karena tidak ada penduduk yang mengetahui tempat tersebut. Tidak hanya itu, rintangan pun terus berlanjut ketika Kiko, Poli, dan sang kakek dikejar oleh pria misterius yang sangat menakutkan.

Apakah yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan petualangan serunya dalam serial animasi Kiko yang tayang setiap hari Sabtu dan Minggu hanya di RCTI, streaming di mana saja melalui Vision+.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.



Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #RCTI #SerialAnimasi #Kiko
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1801 seconds (0.1#10.140)