Vision+ Akan Mulai Produksi Original Series Candy Caddy

Selasa, 14 Maret 2023 - 16:39 WIB
loading...
Vision+ Akan Mulai Produksi Original Series Candy Caddy
Pada Senin, 13 Maret 2023, Vision+ mengumumkan bahwa mereka akan memulai proses produksi untuk original series terbaru yang berjudul Candy Caddy. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pada Senin, 13 Maret 2023, Vision+ mengumumkan bahwa mereka akan memulai proses produksi untuk original series terbaru yang berjudul Candy Caddy. Untuk merayakan momen ini, Vision+ mengadakan prosesi tumpengan bersama para tim produksi dan pemain.

Candy Caddy disutradarai oleh Myrna Paramita, dengan Yogi S. Calam sebagai co-director. Serial itu dibintangi oleh Zulfa Maharani, Arya Vasco, Ciccio Manassero, dan Sugesta Handayani.

Serial Candy Caddy menampilkan genre drama, mengangkat cerita tentang seorang perempuan bernama Yasmine yang ingin menjadi pemain golf profesional dengan berbagai lika-likunya.

“Kita mengambil point of view dari seorang Caddy yang memang mempunyai sebuah mimpi untuk menjadi pro golfer. Tapi memang di dalam perjalanan dia, dia mengalami beberapa obstacle atau isu-isu dalam situasi lapangan yang kurang mendukung, gitu ya, di mana dia, atau mungkin perempuan dalam profesi tersebut atau profesi yang sedikit mirip dengan Caddy gitu terekspos dengan hal-hal yang kurang etis,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+.



Kini, tim produksi dan para pemain Candy Caddy akan memulai proses syutingnya yang 80% akan diambil di lokasi terbuka.

“Karena 80% akan ada di lapangan golf, dan siang, jadi kita mengharapkan untuk cuaca itu diberikan cuaca yang bagus, terang, karena 80% melakukan syutingnya di lapangan,” kata Myrna Paramita, sutradara Candy Caddy.

Penasaran dengan serial Candy Caddy? Nantikan segera informasi selanjutnya di Vision+ !

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.



Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2184 seconds (0.1#10.140)