Citra Scholastika Hadirkan Single Baru Hati-Hati Cinta

Jum'at, 17 Juli 2020 - 21:30 WIB
loading...
Citra Scholastika Hadirkan Single Baru Hati-Hati Cinta
Citra Scholastika kembali hadir dengan lagu terbarunya, Hati-Hati Cinta, yang bernuansa ceria seperti lagu-lagu yang pernah dibawakannya pada awal kariernya. (Dok. Star Media Nusantara)
A A A
Citra Scholastika kembali hadir meramaikan blantika musik Indonesia dengan single terbarunya, Hati-Hati Cinta. Lagu ini dirilis pada Jumat (17/7). Single ini diharapkan mampu mengobati kerinduan para penggemarnya pada suara khas Citra.

Single ini hadir dengan dibalut musik yang bernuansa ceria. Liriknya pun memuat rasa yang bahagia. Single ini akan mengingatkan orang pada lagu-lagu Citra di awal kariernya. Ini juga sesuai dengan keinginan Citra yang ingin fokus di lagu bertema bahagia. (Baca Juga: Hanin Dhiya Gandeng Penyanyi Malaysia di Lagu Ku Mau )

Hati-Hati Cinta ini diciptakan Bianca dan Dimas. Lagu ini berkisah tentang seseorang yang pernah patah hati dan ragu untuk jatuh cinta lagi. Namun, dalam perjalanannya, ternyata ada orang yang hadir dan mencoba membuatnya jatuh cinta. Orang itu ternyata berhasil menyita perhatiannya meskipun masih ada ragu yang menyelimuti hatinya.

“Seru banget nyatuin chemistry bareng Bianca Dimas, entah kenapa berawal dari curhat dan guyonan receh sambil ngemil jadi membuahkan tiap tiap ide berjalan sangat menyenangkan dan kerasa cepet banget. Bondingnya juga ngalir gitu aja, dan semua juga berkat kerja sama dari tim label musik aku,” tutur Citra dalam siaran pers yang diterima SINDOnews.com.

Pembuatan single ini memakan waktu yang tidak singkat. Citra menghabiskan waktu bulan untuk menyelesaikan single tersebut. Meski begitu, Citra mengaku sangat puas. Proses pembuatan lirik, workshop hingga akhirnya selesai rekaman berjalan santai tapi berwarna. (Baca Juga: Rilis Debut Single, Vionita Ajak Pendengar Tidak Mudah Baper )

Di lagu ini Citra turut berperan pada bagian nada dan lirik agar lagu ini lebih terasa Citra banget dan dapat menonjolkan karakter Citra tanpa menghilangkan karaker bermusik duo penciptanya, Bianca & Dimas. Di lagu ini, Citra juga dibantu Irvnat sebagai music director. Hasil perpaduan ini menciptakan sebuah lagu yang segar, dinamis, ceria dan sangat catchy.

Citra berharap, lagu tersebut mampu memenuhi harapan dan kerinduan penggemar terhadap Citra dengan suara khasnya dan lagu yang ceria seperti pada awal kariernya. Lagu Hati-Hati Cinta sudah tersedia di semua platform digital dan radio favorit di seluruh Indonesia. (Baca Juga: Daur Ulang Lagu Chrisye, Igan Andhika Ingin Tonjolkan Karakter Suara )

(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2045 seconds (0.1#10.140)