alexametrics

Rilis Debut Single, Vionita Ajak Pendengar Tidak Mudah Baper

loading...
Rilis Debut Single, Vionita Ajak Pendengar Tidak Mudah Baper
Melalui Jangan Muncul-Muncul Lagi, Vionita Sihombing ingin mengajak pendengar untuk tidak mudah baper. / Foto: Instagram @vionitasihombing
A+ A-
JAKARTA - Penyanyi muda Vionita Veronika Sihombing akhirnya merilis single pertama yang berjudul Jangan Muncul-Muncul Lagi. Melalui lagu bertema percintaan itu, Vionita ingin mengajak pendengar, khususnya para wanita untuk tidak baper atau terbawa perasaan saat pasangan tidak memberikan keseriusan dalam hubungan.

(Baca juga: Daur Ulang Lagu Chrisye, Igan Andhika Ingin Tonjolkan Karakter Suara)

"Buat cewek-cewek yang punya pasangan, kalau pasangan enggak serius jangan baper. Kali aja cowoknya nunjukin sayangnya beda," kata Vio saat berkunjung ke Gedung Sindo, Jakarta, Jumat (10/7).

Diciptakan Pika Iskandar, Jangan Muncul-Muncul Lagi menceritakan tentang seseorang yang sangat ingin dicintai sepenuhnya, dan bukan yang sesuka hati untuk datang lalu pergi. Lagu ini, menurut Vio, mewakili perasaan para korban patah hati.



"Cerita suatu hubungan cewek butuh kepastian, diseriusin tapi cowoknya enggak peka gimana keinginan si cewek. Tapi kalau di musik video itu, cowok udah siapain surprise," ungkap Vio.

(Baca juga: Vionita Wakili Perasaan Korban Patah Hati lewat Jangan Muncul-Muncul Lagi)



"Single pertama dipilihin label aku. Dikasih beberapa lagu, begitu aku dengerin lagu Jangan Muncul-Muncul Lagi, aku langsung klik. Lirik mudah diingat dan langsung suka dan langsung disetujuin manajemen," katanya lagi.

Dengan lirik yang dalam dan penuh arti, jebolan The Voice Indonesia ini pun berharap Jangan Muncul-Muncul Lagi bisa menghibur pendengar musik Indonesia. Terlebih lagi, melalui lagu tersebut, Vio berharap dapat mewarnai industri musik Tanah Air. "Semoga memberikan kesan positif ke remaja milenial," tandasnya.
(nug)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak