4 Alasan Jerome Polin Dibenci Netizen Twitter, Nomor Terakhir Kontennya Dianggap Mengejek

Kamis, 16 Maret 2023 - 15:18 WIB
loading...
4 Alasan Jerome Polin Dibenci Netizen Twitter, Nomor Terakhir Kontennya Dianggap Mengejek
Jerome Polin. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Jerome Polin sempat menjadi bulan-bulanan netizen yang tidak menyukai perilakunya. Bukan hanya sekali, netizen mengungkapkan kekesalan terhadap tingkah sosok yang dikenal karena kecerdasannya hingga mendapat beasiswa ke Jepang ini.

Beberapa perilakunya dianggap menyinggung, tidak sopan, bahkan sampai diduga seperti mengejek atau menghina. Berikut 4 alasan Jerome Polin sampai dihujat netizen twitter, dirangkum dari berbagai sumber:

1. Melanggar privasi masyarakat jepang

Jerome disebut-sebut tak disukai oleh para WNI yang tinggal di Jepang lantaran kerap membuat konten yang melanggar privasi masyarakat Jepang. Hal ini disampaikan akun @sisthaaaaa yang mengatakan bahwa Jerome tak disenangi oleh para WNI yang tinggal di Jepang.

"Well, teman-teman orang Indo yang juga tinggal di Jepun banyak yang anti-Jerome. Mostly, karena dia dianggap KY (silahkan googling artinya) terutama saat ngonten di public space. Terus, juga sering terlalu menggeneralisasi ketika ngasih info soal Jepang, gitu lah," tulis akun tersebut.



2. Bersikap Tak Sopan

Jerome Polin sempat jadi perbincangan hangat lantaran dianggap berperilaku kurang sopan ketika bertemu General Manager Bank BNI dan menjadikan pertemuan tersebut sebagai salah satu konten di YouTube-nya.

Selama pertemuan dan berbincang-bincang, Jerome justru asyik makan duluan dan tidak menghormati lawan bicaranya. Jerome Polin pun mengklarifikasi hal tersebut dengan menyatakan bahwa General Manager BNI yang justru menyuruhnya makan dengan santai.

Namun, beberapa netizen tetap merasa tak terima lantaran tetap menganggap hal itu tak sopan meski telah dipersilahkan oleh yang bersangkutan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1226 seconds (0.1#10.140)