Sinetron Kolosal Kembalinya Raden Kian Santang Season 3 Tayang Perdana Malam Ini di MNCTV

Kamis, 16 Maret 2023 - 16:07 WIB
loading...
Sinetron Kolosal Kembalinya Raden Kian Santang Season 3 Tayang Perdana Malam Ini di MNCTV
Kembalinya Raden Kian Santang Season 3 Tayang Perdana Malam Ini, Kamis (16/03/2023) di MNCTV. Foto/Dok MNCTV
A A A
JAKARTA - Malam ini, sinetron kolosal Kembalinya Raden Kian Santang Season 3 kembali hadir dilayar kaca pemirsa dengan keseruan alur cerita terbaru yang lebih menarik.Sinetron kolosal Kembalinya Raden Kian Santang Season 3' tayang perdana pada Kamis, 16 Maret 2023, ditayangkan setiap hari, pukul 21.30 WIB.

Sinetron ini menceritakan tentang Kian Santang yang selalu menjadi garda terdepan membela Kerajaan Pajajaran dan mengatasi musuh-musuh yang ingin mengancam dan melakukan kejahatan di tanah Pajajaran.

MNCTV bekerja sama dengan rumah produksi MNC Pictures, menghadirkan press conference launching program 'Kembalinya Raden Kian Santang Season 3' yang digelar di MNC Pictures pada Rabu (15/3).

Dihadiri oleh para pemeran-pemeran Kembalinya Raden Kian Santang Season 3, seperti Alwi Assegaf, Inne Azri, Ridho, Angel Lisandi, Rien Tammy, Arman Jordy, Ananda George, Suheil Fahmi , Arnold Leornard, dan para pendukung dibalik layar sinetron KRKS Season 3.



Alwi Assegaf sebagai pemeran utama Kian Santang mengungkapkan, merasa senang terus dipercaya memerankan karakter Kian Santang dan antusias dengan season terbaru di Kembalinya Raden Kian Santang.

“Gak nyangka dari sejak kecil dari umur 5 tahun setengah bisa ikut dalam mengembangkan raden kian santang sampai sekarang, dan Alwi juga senang karena mendapatkan peran yang bagus yaitu seorang ksatria yang membela kebenaran, membela orang-orang kecil," ujar Alwi Assegaf sebagai pemeran utama pada Raden Kian Santang Season 3.

"Raden Kian Santang juga mensyiarkan agama Islam, itu yang Alwi suka banget dan jadi tau sejarahnya Raden Kian Santang, Prabu Siliwangi, dan senang juga bisa bertemu dengan pemain lamanya, Alwi juga mengatakan akan ada yang berbeda dari kisah raden kian santang season 3 ini.” tambahnya.

Di season terbaru kali ini, sinetron Kembalinya Raden Kian Santang menghadirkan aktor dan akris papan atas yang siap meramaikan, seperti Alwi Assegaf (Kian Santang), Inne Azri (Subanglarang), Armando Jordy (Layang Kesuma), Suheil Bisyir (Surawisesa), Ridho Degantara (Walangsungsang), Rien Tammy (Rara Santang), Airiska Fitria (Kentringmanik), Selvy Kitty (Ambat Kasih), Panji Zoni (Banyak Ngampar), Ananda George (Prabu Siliwangi), dan David Chalik (Syekh Pudak Willis).

Saksikan info update seputar sinetron kolosal Kembalinya Raden Kian Santang Season 3 dan kegiatan di balik layar di IG Official MNCTV @officialmnctv dan @RadenKianSantang.



Saksikan terus program-program MNCTV dengan kualitas gambar bersih dan suara jernih di kanal digital MNCTV, Palembang 35 UHF, Banjarmasin 47 UHF, Denpasar 42 UHF, Jakarta 28 UHF, Bandung 41 UHF, Surabaya 41 UHF, Yogyakarta 41 UHF, Surakarta 41 UHF, Semarang 45 UHF. Scan ulang sesuai dengan kanal masing-masing kotamu, serta gunakan Set Top Box yang terverifikasi.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2231 seconds (0.1#10.140)