Devano Danendra Sudah Tak Serumah dengan Iis Dahlia, Pilih Tinggal di Kontrakan

Jum'at, 17 Maret 2023 - 09:10 WIB
loading...
Devano Danendra Sudah Tak Serumah dengan Iis Dahlia, Pilih Tinggal di Kontrakan
Devano Danedra sudah tidak serumah dengan Iis Dahlia. Devano mengaku memilih untuk tinggal di kontrakan alih-alih berada di rumah mewah sang orang tua. Foto/Instagram Devano Danendra
A A A
JAKARTA - Devano Danedra sudah tidak serumah dengan sang ibu, Iis Dahlia . Devano mengaku memilih untuk tinggal di kontrakan alih-alih berada di rumah mewah sang orang tua.

Meski demikian, Devano memastikan hubungannya dengan Iis dan sang ayah, Satrio Dewandono baik. Artis 20 tahun ini memiliki alasan memilih untuk keluar dari rumah dan tinggal sendiri.

"Mama sama Papah baik-baik aja, walaupun sekarang aku udah tinggal sendiri," kata Devano dikutip dari kanal YouTube Popular Seleb, Jumat (17/3/2023).

Ingin hidup mandiri, menjadi alasan Devano untuk tinggal di kontrakan. Dia menjelaskan bahwa dengan tinggal di kontrakan, dirinya akan belajar banyak hal yang tidak didapat saat berada di rumah orang tuanya.



"Aku pengin belajar banyak hal. Aku nggak mau nanti aku gede, aku belum ngerti apa-apa, tau apa," jelas Devano.

Selama tinggal di kontrakan, Devano mengaku mengurus segala kebutuhannya sendiri. Mulai dari membayar token listrik, hingga menyetir mobil tanpa sopir.

Devano pun sudah izin kepada Iis sebelum meninggalkan rumah orang tuanya dan tinggal di kontrakan. Dia pun bersyukur keputusannya untuk hidup mandiri diterima dengan baik.

Bagi mantan pacar Naura Ayu itu, tinggal di kontrakan adalah bentuk pembelajaran untuk bertahan hidup dari segala hal. Terlebih saat tua nanti, dia akan melakukan semuanya sendiri.



"Aku juga nggak ngerti sih kenapa mereka tiba-tiba bolehin begitu aja. Aku bilang ke mereka, aku ingin lebih dewasa dari sebelumnya, ingin belajar banyak," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1204 seconds (0.1#10.140)