Mulai Besok! Datang ke Booth AladinMall di Solo Yuk, Ada Diskon s.d 95% + Ekstra 5% + Gratis Ongkir Lho!

Jum'at, 17 Maret 2023 - 12:55 WIB
loading...
A A A
Polla Polly - SEHUN White merupakan sneakers dengan model ala Korea yang siap memberikan Anda tampilan kekinian. Dilengkapi dengan warna putih, menjadikan sepatu ini cocok dipadupadankan dengan pakaian warna apa pun! Yuk beli segera mumpung cuma Rp168.900 saja dari harga normal Rp799.000.

Selain beberapa rekomendasi produk di atas, masih ada banyak banget lho item lainnya yang bisa Anda dapatkan di AladinMall. Untuk melihat produk lainnya, silakan kunjungi Official Store melalui AladinMall.id atau KLIK LAMAN INI .

Syarat dan ketentuan ekstra diskon 5%

â—Ź Extra discount 5% (kode voucher: AMSOLO) dengan maksimal potongan Rp5.000 per transaksi
â—Ź Kode voucher dapat digunakan untuk pembelian semua produk kecuali Beras Keluarga Bijak, baik single maupun bundle
â—Ź Satu akun dapat klaim berkali-kali
â—Ź Berlaku tanggal 18 Maret 2023
â—Ź Gratis ongkir hingga Rp80.000 tanpa minimal pembelian

Nikmati juga promo #BukanRamadanBiasa selama bulan puasa!

Selain ada banyak kejutan yang bisa Anda dapatkan kalau berkunjung ke booth AladinMall di GTV Love Solo , Anda juga bisa mendapatkan harga super hemat sepanjang bulan puasa karena ada promo #BukanRamadanBiasa.

Yuk, penuhi semua kebutuhan Ramadan hingga lebaran hanya di AladinMall! Karena, Anda juga bisa mendapatkan gratis ongkir tanpa batas (dengan syarat dan ketentuan yang berlaku) jika menggunakan jasa pengiriman dari SAP.



Informasi AladinMall

AladinMall merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, super hemat, serta gratis ongkir ke seluruh Indonesia (dengan syarat dan ketentuan yang berlaku).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1734 seconds (0.1#10.140)