Merasa Tidak Diinginkan? Ini Dia 3 Tanda Bahwa Kamu Kesepian

Jum'at, 17 Maret 2023 - 20:38 WIB
loading...
A A A
3. Negative Thinking
Orang yang kesepian kronis condong mempunyai pemikiran-pemikiran negatif dalam benak mereka. Menurut mental health foundation, orang yang kesepian cenderung merasa mereka tidak disukai, dikira egosentris, minimnya menemukan empati dari orang lain.

Hal-hal seperti itu yang membuat orang kesepian setelah itu menjaga jarak dari lingkup sosial mereka. Pemikiran negatif tersebut terus menghantui pikiran seperti lingkaran setan.

Merasa kesepian pasti pernah dialami semua orang, tapi jangan sampai berlarut pada rasa sepi itu ya. Kamu harus segera mengatasinya, salah satunya dengan lebih membuka diri kepada orang sekitar! Podcast Kamseupay kali ini akan membahas seputar solusi yang takut jadi jomblo.

Sekarang lagi tren nih yang namanya pacar virtual atau bisa juga sewa pacar. Jasa pacaran aja bisa jadi cuan lho jaman sekarang. Pacar virtual bisa jadi solusi nih buat yang takut jomblo terus. Apalagi jomblo-jomblo pasti sering banget kesepian. Menurut Musdalifah dia ga akan mau sewa pacar karena Musdalifah orangnya main perasaan banget. Tapi mungkin emang ada beberapa orang yang membutuhkan jasa sewa pacar ini. Misalnya buat ke kondangan mantan atau sekedar jalan aja.

Nah, gimana yaa cara mengatasi kesepian versi Musdalifah dan Boah? Kamu bisa dengerin Live Podcast Kamseupay Eps.21 Takut Jadi Jomblo? Sekarang Ada Solusinya! di RCTI+, Jumat, 17 Maret 2023 Jam 20.00 WIB. Download RCTI+ di App Store dan Google Play Store sekarang juga!
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9675 seconds (0.1#10.140)