Mantap Hijrah dengan Penampilan Lebih Maskulin, Aming: Nggak Mau Banyak Diomongin

Sabtu, 18 Maret 2023 - 06:30 WIB
loading...
Mantap Hijrah dengan Penampilan Lebih Maskulin, Aming: Nggak Mau Banyak Diomongin
Aktor Aming Supriatna Sugandhi alias Aming mengaku enggan berkomentar banyak terkait keputusannya yang mantap berhijrah dan bernampilan lebih maskulin. Foto/Selvianus Kopong/MPI
A A A
JAKARTA - Aktor Aming Supriatna Sugandhi alias Aming mengaku enggan berkomentar banyak terkait keputusannya yang mantap berhijrah. Begitupula dengan penampilannya yang banyak dinilai orang lebih maskulin.

Aming secara terang-terangan mengatakan bahwa keputusannya hijrah dan mengubah penampilan yang lebih maskulin, lantaran murni datang dari pribadi sendiri.

"Orang-orang hijrah di luar sana, menurut saya pribadi Hablumminallah ya, urusan kita dengan sang pencipta. Buat saya sendiri nggak perlu diumbar umbar, saya pribadi mikirnya lebih ke istiqomah aja, nggak mau banyak diomongin," imbuh Aming saat ditemui di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (17/3/2023).

Aming juga enggan menanggapi komentar-komentar dari netizen terkait penampilan terbarunya. Sebab, menurutnya kritikan dari netizen itu hanya bersifat judgement mental seseorang.



"Pokoknya saya pengen lebih matang, kalau diluar sana bilang ABCD, biarin aja gitu," papar Aming.

"Ada orang yang ngomong, jauhin bergaul dengan orang-orang itu salah manusia, apalagi judge mental. Dari sini manusia kurang tepat, kenapa gua gaul sama teman-teman entertainment. Terus ada yang bilang gaul dengan orang lebih sholeh, tapi saya gaul sama siapa aja, ambil sisi baiknya sesimpel itu," tambahnya.

Kendati dikomentari warganet, pemain film Get Married ini justru berterimakasih lantaran telah dinasehati. Meskipun dari banyak komentar itu membuatnya sedikit kecewa dan sakit hati.

"Makasih atas nasihat baiknya untuk mendekati kelingkungan lebih baik menurut versi mereka. Tetapi menurut aku judgement mental ya," beber Aming.

"Kalau saya sih orangnya teguh, konsisten, orang yang gigih ulet teguh gitukan. Orang emang punya integritas yang kuat kaya apapun dan mengubah apa yang menjadi spesial antara Tuhan. Biasa aja santai aja, mungkin udah tua kali ya jadi santai aja," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1795 seconds (0.1#10.140)