Sering Bintangi Genre Horor, Clara Bernadeth Akui Pernah Ketempelan Mahluk Halus

Sabtu, 18 Maret 2023 - 07:00 WIB
loading...
Sering Bintangi Genre Horor, Clara Bernadeth Akui Pernah Ketempelan Mahluk Halus
Nama Clara Bernadeth kembali melambung setelah sukses memainkan perannya dalam serial horor-komedi berjudul Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Nama Clara Bernadeth kembali melambung setelah sukses memainkan perannya dalam serial horor-komedi berjudul Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati . Dalam serial terbarunya ini, Clara mengantongi peran sebagai kekasih Gading Martin yang bernama Luna.

Menariknya, ini bukan kali pertama baginya memainkan genre horor karena ia juga pernah terlibat dalam beberapa film bertema sama. Meskipun begitu, aktris kelahiran 1994 ini malah mengaku ingin menghindari terlibat dalam genre tersebut.

“Sebenernya karena beberapa kali juga syuting horor, aku tuh lebih menjauhi film horor sih sejujurnya, karena aku beberapa kali ketempelan,” ujar Clara dalam wawancaranya bersama Vision+.

Clara pun mengatakan bahwa dirinya memang cukup sensitif sehingga beberapa kali harus mengalami kejadian tersebut. Namun, beruntungnya ia tidak mengalami gangguan dari mahluk halus apapun selama proses syuting Roy dan Marten: Sahabat Sehidup Semati berlangsung.



“Tapi untungnya di syutingan ini untung aku nggak dengerin yang kaya waktu kak Tanta dengerin. Dia malah waktu syuting ini sempet bocor suara anak kecil,” tambahnya.

Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati menjadi salah satu serial drama yang hadir dengan sentuhan horor-komedi. Serial ini juga akan menyajikan kisah persahabatan beda alam yang terjadi antara Roy dan Marten.

Roy yang merupakan seorang politisi ingin meminta bantuan Marten untuk membuka mata batinnya. Sayangnya, Marten meninggal sebelum ia sempat menutup kembali mata batin sang sahabat tersebut.

Dari kejadian itulah, kehidupan Roy harus diwarnai oleh berbagai aktivitas mahluk tak kasat mata yang ditemuinya. Selain itu, ia juga tak sengaja bertemu dengan arwah Marten yang masih terjebak dalam urusannya.



Kini, Anda bisa menyaksikan keseruan perjalanan Roy dan Marten dalam serial Roy dan Marten: Sahabat Sehidup Semati di Vision+. Episode 1 dan 2 bisa dinikmati secara gratis, dan untuk menyaksikan episode lengkapnya, Anda bisa berlangganan Vision+.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5527 seconds (0.1#10.140)