Lance Reddick Bintang John Wick Meninggal di Usia 60 Tahun

Sabtu, 18 Maret 2023 - 08:25 WIB
loading...
Lance Reddick Bintang John Wick Meninggal di Usia 60 Tahun
Lance Reddick meninggal dunia di usia 60 tahun. Bintang John Wick ini ditemukan tak bernyawa di rumahnya di Studio City, California pada Jumat, 17 Maret 2023. Foto/CNBC
A A A
JAKARTA - Lance Reddick meninggal dunia di usia 60 tahun. Bintang John Wick ini ditemukan tak bernyawa di rumahnya di Studio City, California pada Jumat, 17 Maret 2023 pukul 9.30 waktu setempat.

Kabar meninggalnya Reddick ini dibenarkan oleh perwakilannya, Mia Hansen. Dalam pernyataan resminya dikatakan bahwa sang aktor meninggal dunia karena faktor usia.

"Lance akan sangat dirindukan. Tolong hormati privasi keluarganya saat ini," kata Hansen dilansir dari Daily Mail, Sabtu (18/3/2023).

Reddick meninggal dunia tepat beberapa hari setelah batal tampil di pemutaran perdana film yang digelar di New York. Sang aktor sedang mempromosikan film John Wick 4 di mana dia berperan sebagai Charon.



Pada Rabu, 15 Maret 2023 malam, dia dijadwalkan menghadiri pemutaran perdana John Wick 4 bersama lawan mainnya, Keanu Reaves tetapi batal. Reddick tidak menjelaskan ketidakhadirannya.

Dia juga dikabarkan dijadwalkan tampil di acara The Kelly Clarkson minggu depan. Kemarin, Reddick memposting beberapa foto dirinya dengan ketiga anjingnya di Instagram pribadinya.

"Di layar dan di luar, tidak mengherankan saya suka memanjakan anjing saya," tulis Reddick.

Tiga hari sebelumnya, Reddick membagikan video dirinya bernyanyi dengan gembira. Reddick dikenang karena perannya sebagai Daniels di serial kejahatan HBO, The Wire bersama Dominic West dan Idris Elba.



Kematian Reddick kurang dari dua tahun setelah sesama bintang The Wire, Michael K Williams meninggal pada usia 54 tahun. Williams meninggal karena overdosis obat yang tidak disengaja pada September 2021.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1150 seconds (0.1#10.140)