Alfie Best Jr, Miliarder Inggris Masuk Islam usai Lihat Ibu Temannya Syahadat di Masjid

Sabtu, 18 Maret 2023 - 11:44 WIB
loading...
Alfie Best Jr, Miliarder Inggris Masuk Islam usai Lihat Ibu Temannya Syahadat di Masjid
Alfie Best Jr, miliarder Inggris menghebohkan penggemar usai masuk Islam. Alfie menjadi mualaf saat melihat ibu dari temannya mengucap syahadat di masjid. Foto/Instagram @alfie_best
A A A
LONDON - Alfie Best Jr , miliarder Inggris menghebohkan penggemarnya usai memutuskan masuk Islam . Keputusan Alfie untuk menjadi mualaf berawal saat melihat ibu dari temannya yang mengucapkan dua kalimat syahadat di Masjid.

Pengakuan ini disampaikan Alfie saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Steven Sulley. Dalam video itu Alfie menceritakan penjalanan spiritualnya. Pemuda kaya itu mengatakan bahwa awalnya dia menganut agama Kristen.

Namun dalam mejalani kehidupan, Alfie tidak mengikuti ajaran dalam agamanya. Dia pun merasa seperti kehilangan arah dan tidak ada yang membimbingnya.

"Jadi saya seorang Kristen. Saya tidak terlalu religius dalam hal apapun tapi saya soerang Kristen. Singkatnya, saya selalu merasa ada sesuatu yang hilang," kata Alfie dikutip Sabtu (18/3/2023).



"Tidak pernah ada yang benar-benar memberitahu saya apa yang harus dan tidak boleh saya lakukan seperti petunjuk dalam hidup," sambungnya.

Kemudian saat Alfie sedang berlibur bersama temannya, ibu salah satu dari sahabatnya ini ingin bersyahadat di salah satu masjid di London. Merasa penasaran, dia kemudian mengikuti proses tersebut dan ini menjadi pertama kalinya masuk ke masjid.

"Saya pergi ke masjid pertama kali dengan salah satu teman saya dan ibunya hendak bersyahadat. Saya bilang akan ikut masuk untuk melihat," jelas Alfie.

"Saya ingin melihat bagaimana itu karena saya sangat berpikiran terbuka," tambahnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1861 seconds (0.1#10.140)