Nonton Konser Arctic Monkeys, Aura Kasih Berharap Lagu-Lagu Ini Dimainkan

Sabtu, 18 Maret 2023 - 20:05 WIB
loading...
Nonton Konser Arctic Monkeys, Aura Kasih Berharap Lagu-Lagu Ini Dimainkan
Aura Kasih mengaku bahwa dirinya merupakan salah satu penggemar berat Arctic Monkeys sejak 13 tahun lalu. / Foto: Rden Yusuf Nayamenggala
A A A
JAKARTA - Arctic Monkeys menggelar konser bertajuk Arctic Monkeys Asia Tour 2023 di Jakarta. Band rock asal Inggris itu menyapa para penggemarnya di Stadion Internasional Beach City Ancol pada Sabtu (18/3/2023) malam.

Ribuan penggemar Artic Monkeys sudah memadati venue acara sejak sore pukul 16.30 WIB. Dari sekian banyak penonton yang datang, terdapat juga penyanyi dan aktris Aura Kasih.

Aura Kasih mengaku bahwa dirinya merupakan salah satu penggemar berat Arctic Monkeys sejak 13 tahun lalu.



"Aku ngefans Artic Monkeys sudah lama, sejak 2008, pas mereka ngeluarin single pertama," kata penyanyi bernama asli Sanny Aura Syahrani itu saat ditemui di lokasi konser, Sabtu (18/3/2023).

Aura Kasih pun membuktikan kecintaannya terhadap Arctic Monkeys dengan menyelipkan judul lagu band tersebut ke dalam nama anaknya. "Nama anak saya Rabella terinspirasi dari lagunya Artic Monkeys, Arabella. Saking gue ngefans banget, makanya gue namain anak gue Arabella," jelas dia.

Artis 36 tahun ini tidak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk menyaksikan konser Arctic Monkeys begitu tahu akan tampil di Indonesia. Terlebih ini penampilan perdana Arctic Monkeys di Tanah Air.

"Gue udah nunggu ini lama banget, terus sempet beberapa tahun yang lalu berharap, kayak yang, 'ya lu siapa sih, ada ke gitu yang bawa Arctic Monkeys', dan ternyata kita hoki banget, Arctic Monkeys lagi ada Asia Tour," tutur ibu satu anak ini.



Saat konser nanti, Aura Kasih berharap band idolanya itu menyanyikan lagu-lagu favoritnya. "Lagu yang paling ditunggu, I Bet You Look Good on the Dancefloor, Arabella, Baby I'm yours, 505 dan R U Mine," harapnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1952 seconds (0.1#10.140)