Dekat dengan Ayu Ting Ting, Umi Kalsum Doakan Boy William Mualaf

Senin, 20 Maret 2023 - 11:05 WIB
loading...
Dekat dengan Ayu Ting Ting, Umi Kalsum Doakan Boy William Mualaf
Ayu Ting Ting dan Boy William memiliki hubungan dekat. Meski sebatas teman, namun Ayu dan Boy sering memamerkan kebersamaan mereka di Instagram masing-masing. Foto/Instagram Boy William
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting dan Boy William memiliki hubungan dekat. Meski mengaku hanya sebatas teman, namun Ayu dan Boy sering memamerkan kebersamaan mereka di Instagram masing-masing.

Bahkan, Boy secara blak-blakan mengaku sayang dengan Ayu . Presenter Indonesian Idol ini juga menyebut pelantun Alamat Palsu tersebut merupakan tipe idelanya seperti sang ibu.

Menanggapi kedekatan sang anak, ibunda Ayu, Umi Kalsum buka suara. Secara blak-blakan Umi Kalsum mendoakan Boy bisa segera menjadi mualaf dan memeluk agama Islam.

"Doain aja ya, doain jadi mualaf," kata Umi Kalsum dikutip dari kanal YouTube Sambel Lalap, Senin (20/3/2023).



Sebagai ibu, Umi Kalsum tak ingin menghalangi jodoh sang anak. Dia pun memberikan lampu hijau kepada presenter 31 tahun itu untuk menikahi Ayu dengan syarat mualaf.

"Namanya jodoh, kita kan nggak pernah tau ya. Kalau dia mau jadi mualaf, ya silakan," jelas Umi Kalsum.

Hal senada diungkapkan oleh ayah Ayu, Abdul Rozak. Meski dijodohkan oleh netizen, namun jika Allah berkehendak, dia pun akan merestui hubungan putrinya dengan Boy.

"Dijodoh-jodohin. Kalau memang pas malaikat lewat, berjodoh, Alhamdulillah," ungkap pria yang akrab disapa Ayah Rozak itu.



Di sisi lain, di mata Umi Kalsum dan Ayah Rozak, Boy merupakan pria yang baik. Bahkan tak hanya baik untuk sang pedangdut, Boy juga sayang dengan anak Ayu, Bilqis Khumairah Razak.

"Dia juga baik buat Bilqis, buat bunda (Ayu Ting Ting) silakan. Memang Boy baik," tutup Umi Kalsum.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2046 seconds (0.1#10.140)