Profil Maritza Chayra Ahsan, Putri Mohammad Ahsan All England 2023

Senin, 20 Maret 2023 - 12:25 WIB
loading...
A A A
Chayra mengatakan bahwa dia sangat ingin menjadi atlet bulutangkis seperti sang ayah dan ingin berpasangan dengan putri Hendra Setiawan, yaitu Richelle.

“Kamu mau jadi atlet seperti ayah? Kalau mau jadi atlet harus capek. Memang nanti mau berpasangan sama siapa?, kalau babah kan berpasangan dengan om Hendra, kalau kamu mau berpasangan sama siapa?,” tanya Christine kepada anaknya.

“Iya aku mau jadi atlet bulutangkis. Aku mau berpasangan dengan Richelle (putri Hendra Setiawan),” jawab Chayra ketika ditanya oleh ibundanya.

Sebagaimana diketahui, kedekatan Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan tak hanya saat di lapangan saja sebagai rekan, tetapi kedua istri dan anak-anak dari pasangan berjuluk The Daddies itu juga tak kalah kompaknya.

Ulang Tahun Maritza Chayra Ahsan Sering Dirayakan Rekan PBSI

Pesta ulang tahun Chayra beberapa kali sering dirayakan bersama beberapa rekan PBSI. Seperti saat ulang tahun yang ke-2, perayaannya dihadiri beberapa rekan Mohammad Ahsan dari PBSI.

Terlihat dalam foto-foto yang dibagikan dalam Instagramnya dan laman resmi PB DJarum rekan-rekan Mohammad Ahsan turut hadir di acara ulang tahun Chayra.

Para pebulutangkis yang hadir di ulang tahun Chayra yakni Hendra Setiawan, Tontowi Ahmad serta jajaran pelatih seperti Nova Widianto dan Marleve Mainaky beserta keluarga. Ini membuktikan bahwa rekan-rekan bulutangkis Ahsan sudah dianggap seperti keluarganya sendiri.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1610 seconds (0.1#10.140)