Didoakan Terus Istiqomah Ikuti Ajaran Agama, Aming: Amiin

Senin, 20 Maret 2023 - 19:37 WIB
loading...
Didoakan Terus Istiqomah Ikuti Ajaran Agama, Aming: Amiin
Aming yang baru-baru ini mengubah penampilannya menjadi lebih agamis, kembali meng-update aktivitasnya di Instagram Story. Foto/Instagram Aming
A A A
JAKARTA - Aming yang baru-baru ini mengubah penampilannya menjadi lebih agamis, kembali meng-update aktivitasnya di Instagram Story. Dalam postingan tersebut, komedian asal Bandung itu memajang sebuah foto yang menampakkan dirinya seperti sedang membaca Al Quran.

Postingan ini sebetulnya merupakan re-post dari unggahan akun bernama Arnold Pamungkas, yang dipanggil Aming dengan sebutan 'Kakak'.

“MasyaAllah,,,semoga tetep istiqomah ya Minky,“ tulis Arnold, dikutip Senin (20/3/2023).

Unggahan ini kemudian di-repost oleh Aming dan disertai kalimat, "Aminn, Dah Kak, kak…maen candid aja."

Pada foto tersebut terlihat komedian 42 tahun itu sedang duduk mengenakan baju koko, peci hitam, dan memegang Al Quran.
Didoakan Terus Istiqomah Ikuti Ajaran Agama, Aming: Amiin

Foto/Instagram

Seperti diketahui, akhir-akhir ini publik dibuat heboh dengan perubahan penampilan Aming dari yang kerap mengumbar gaya bak perempuan, menjadi lebih maskulin bahkan religius. Perubahan itu dimulai dari postingan Aming saat menggunakan baju bernuansa agamis pada 13 Februari 2023.

Tak hanya itu, pada unggahan tersebut sang komedian juga membubuhkan caption yang mengindikasikan bahwa ia ingin terus berupaya memperbaiki diri. “Semoga istiqomah ikhtiarnya," tulis Aming kala itu.

Melihat penampilan barunya, Aming terkesan sangat maskulin. Ia bahkan menumbuhkan kumis, jenggot, dan mencukur rambut hingga tampak plontos.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1855 seconds (0.1#10.140)