Anggis Tersingkir dari Top 8, Ini 7 Kontestan yang Masih Bertahan di Indonesian Idol 2023

Selasa, 21 Maret 2023 - 05:13 WIB
loading...
Anggis Tersingkir dari Top 8, Ini 7 Kontestan yang Masih Bertahan di Indonesian Idol 2023
Setelah perhitungan voting, terdapat 3 peserta dengan perolehan voting terendah, yakni Paul, Anggis, dan Neyl. / Foto: Instagram @indonesianidolid
A A A
JAKARTA - Panggung spektakuler Top 8 Indonesian Idol 2023 , Senin (20/3/2023), menyuguhkan penampilan menawan dari kontestan. Kali ini, para peserta tidak hanya bernyanyi secara solo, tapi juga diberi kesempatan untuk duet dengan peserta lain.

Kedelapan peserta tersisa secara spesial tampil duet, yakni Neyl dengan Novia, Paul-Nabila, Anggis-Syarla, dan terakhir Salma-Rony.

Seluruh penampilan duet dari para peserta ini pun membuat kagum para juri. Bahkan seluruh kontestan memperoleh standing ovation dari juri.



Namun, sayangnya harus ada satu peserta yang harus pulang dari panggung spektakuler Indonesian Idol XII. Nasib mereka pun ditentukan melalui voting pemirsa.

Setelah perhitungan voting, terdapat 3 peserta dengan perolehan voting terendah, yakni Paul, Anggis, dan Neyl.

Anggis tampil ciamik ketika melantunkan lagu A Thousand Years. Sedangkan, Paul memperoleh standing ovation usai menyanyikan Stay. Kemudian, Neyl juga begitu memukau dengan lagu Smells Like Teen Spirit.

Lalu, siapakah dari ketiga peserta dengan voting terendah ini yang harus mengakhiri mimpinya menjadi idola berikutnya?

Anggis Tersingkir dari Top 8, Ini 7 Kontestan yang Masih Bertahan di Indonesian Idol 2023
(Foto: Instagram @indonesianidolid)

Setelah melalui perhitungan, akhirnya Anggis harus mengubur mimpinya. Dia mendapatkan voting paling rendah, dan gagal melangka ke babak berikutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1976 seconds (0.1#10.140)