Tak Ingin Perkeruh Masalah Rumah Tangganya yang Terancam Bubar, Yama Carlos Ogah Tanggapi Isu Selingkuh

Selasa, 21 Maret 2023 - 10:45 WIB
loading...
Tak Ingin Perkeruh Masalah Rumah Tangganya yang Terancam Bubar, Yama Carlos Ogah Tanggapi Isu Selingkuh
Yama Carlos diterpa isu perselingkuhan usai sang istri, Arfita Dwi Putri, melayangkan gugatan cerai terhadap dirinya ke Pengadilan Negeri (PN) Tangerang. Foto/Instagram Yama Carlos
A A A
JAKARTA - Yama Carlos diterpa isu perselingkuhan usai sang istri, Arfita Dwi Putri, melayangkan gugatan cerai terhadap dirinya ke Pengadilan Negeri (PN) Tangerang. Namun, berdalih tak ingin memperkeruh masalah rumah tangganya yang tengah diambang perceraian, Yama memilih tak menanggapi isu tersebut.

"Masalah itu coba tanya ke yang bersangkutan (Arfita Dwi Putri) karena mungkin yang bersangkutan punya jawabannya. Semoga jujur dijawab ya kan," kata Yama Carlos saat ditemui awak media di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini.

"Saya tidak ada kuasa atau wewenang untuk menjamah itu, takutnya menimbulkan masalah baru. Makanya tanyakan yang bersangkutan apakah ada pendorong-pendorong, kan saya nggak tahu, sampai akhirnya berani melakukan hal itu (gugat cerai)," sambungnya.



Sementara itu, sidang perdana perceraian Yama Carlos dengan Arfita Dwi Putri rencananya digelar pada 30 Maret. "30 Maret mediasi pertama. Saya pastikan pasti datang," ucap sang aktor.

Yama Carlos mengaku akan berusaha mempertahankan rumah tangganya yang sudah terbina selama tujuh tahun. Hingga kini, dia juga mengaku heran dengan gugatan yang dilayangkan sang istri.

"Saya pribadi sebagai manusia bukan mengada-ngada alasan untuk menghancurkan rumah tangga. Jadi apa yang saya akan lakukan, saya bakal lakukan yang terbaik, yang memungkinkan untuk mempertahankan ini semua," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2497 seconds (0.1#10.140)