Anneth Delicia Tidak Pernah Menyangka Sukses Raih Multiplatinum Award

Selasa, 21 Maret 2023 - 19:07 WIB
loading...
Anneth Delicia Tidak Pernah Menyangka Sukses Raih Multiplatinum Award
Penyanyi muda Anneth Delicia sukses memperoleh Multiplatinum Award, setelah berhasil mencatatkan penjualan album sebanyak 450 ribu keping. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Penyanyi muda Anneth Delicia sukses memperoleh Multiplatinum Award, setelah berhasil mencatatkan penjualan album sebanyak 450 ribu keping. Ini tentu menjadi catatan prestasi tersendiri buat Anneth.

Di tengah sulitnya penjualan album fisik, Anneth, yang tergolong masih baru di industri musik, justru mampu menorehkan prestasi yang membanggakan.

"Luar biasa banget bisa dapat pencapaian 450 ribu copy album Anneth, seneng banget atas apresiasi teman semuanya. Ini adalah kali pertama buat Anneth, dan senang banget atas apresiasinya. Ini salah satu penghargaan yang berharga buatku," tutur Anneth saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta, baru-baru ini.



Remaja 17 tahun ini tidak pernah menyangka bisa menorehkan prestasi tersebut. Apalagi, dia tidak memiliki ekspektasi yang tinggi terhadap album And the Story Begins, yang dirilis Mei tahun lalu.

Motivasi Anneth sendiri hanya ingin karyanya bisa dinikmati dan disukai pecinta musik. "Aku enggak ekspektasi juga bakal bamyak yang tahu lagunya. Kaget sih apalagi album dapat multiplatinum," kata juara Indonesian Idol Junior 2018 ini.

Anneth pun mempersembahkan prestasi ini buat seluruh teman dan penggemarnya. "Pasti untuk diri aku sendiri juga, sudah berjuang sampai titik ini, enggak mudah, banyak lika liku yang aku lewatin bersama orang-orang yang ada di belakang aku," ujarnya.

Catatan prestasi ini juga semakin memicu motivasi Anneth untuk terus berkarya. Bahkan, dia juga sudah melakukan berbagai persiapan untuk single terbarunya mendatang.

"Semoga bisa menciptakan karya yang lebih lagi, yang bisa dinikmati semua orang, sehat selalu dan ya selalu bahagia. Masih enggak percaya dengan pencapaian ini, enggak menyangka sampai sekarang aku masih harus berproses," ujarnya.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Anneth juga menyebutkan bahwa dukungan kedua orang tuanya memberikan banyak pengaruh terhadap dirinya. Selain itu, Anneth juga diperkenalkan dan diajari segala sesuatu tentang musik oleh orang tuanya.



"Pastinya support system dari orang tua, dari doa, dan mereka ngajarin aku soal musik, karena papa mama emang suka musik. Pastinya support dari orang tua yang penting," pungkas penyanyi kelahiran Balikpapan, 18 Oktober 2005 ini.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1171 seconds (0.1#10.140)