Aksi Energik DJ Alyshia Beri Suguhan Menarik Pengunjung Pavvo Pantai Indah Kapuk

Selasa, 21 Maret 2023 - 21:19 WIB
loading...
Aksi Energik DJ Alyshia Beri Suguhan Menarik Pengunjung Pavvo Pantai Indah Kapuk
Penampilan energik Disc Jockey (DJ) asal Taiwan Alyshia sukses memberikan suguhan hiburan tersendiri bagi pengunjung Pavvo Pantai Indah Kapuk pada Sabtu (18/3/2023) malam. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Penampilan energik Disc Jockey (DJ) asal Taiwan Alyshia sukses memberikan suguhan hiburan tersendiri bagi pengunjung Pavvo Pantai Indah Kapuk pada Sabtu (18/3/2023) malam.

Alyshia yang tampil malam itu mengenakan balutan busana serba putih dan ciri khas kenakan headphone ditelinganya naik ke atas panggung sekitar pukul 24.00 atau 12 dini hari langsung. Seketika aksinya disambut teriakan penonton dan tanpa banyak berbasa basi langsung menghentak panggung.

Aksi DJ berambut pirang ini begitu menghibur penonton yang sudah tentu memberikan energi yang luar biasa dari penonton kepadanya saat memainkan turn table sambil bergerak ke kiri dan ke kanan serta memberikan aba-aba kepada penonton.

Musik elektronik progresif yang dia bawakan di atas panggung secara langsung mampu menghidupkan suasana penonton. Bermula dari yang slow-paced dan ketika ia mengatakan, "One, two, three. Let's go!", ia langsung mengubah musiknya menjadi up-beat yang memberikan sensasi baru bagi penonton yang hadir malam itu.



“Hallo Indonesia, are You ready give me Hand Up, come on,” teriak Alyshia dari balik turn tablenya yang disambut riuh pengunjung.

Alhasil, permainan progresifnya malam itu yang menyisipkan lagu How You Like That dari girl band asal Korea Selatan, BLACKPINK yang baru saja menggelar konser di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta membuat semua orang dibuat gila ketika menikmati aliran musik Alyshia yang menakjubkan.

Dia menyukai para clubbers di Indonesia karena dinilai baik, ramah serta punya enerji yang hebat dan juga sangat menerima musiknya, itulah kenapa dia merasa lebih bebas untuk berinteraksi dengan dance floor.

“Clubbers penikmat musik electronic di Indoneisa begitu bersemangat dan memberikan kami dj energi untuk tampil maksimal diatas panggung,”ucapnya.

Dia juga tak lupa memuji DJ asal Indonesia seperti Dipha Barus, Wingky Wiryawan yang dinilainya begitu profesional dalam menjalankan pekerjaaan dan mampu mengemas lagu dengan apik.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2258 seconds (0.1#10.140)