Mantan Suami Dewi Perssik Minta Doa agar Segera Menikah

Rabu, 22 Maret 2023 - 14:44 WIB
loading...
Mantan Suami Dewi Perssik Minta Doa agar Segera Menikah
Mantan suami pedangdut Dewi Perssik, Angga Wijaya kemungkinan akan menikahi kekasih barunya. / Foto: Instagram @anggawijaya88
A A A
JAKARTA - Mantan suami pedangdut Dewi Perssik , Angga Wijaya kemungkinan akan menikahi kekasih barunya. Angga dan Dewi Perssik sendiri diketahui sudah resmi cerai pada Agustus 2022.

Baru-baru ini, Angga Wijaya diketahui tengah melakukan ibadah umrah dengan pasangan barunya. Namun, dia masih enggan untuk berbicara lebih lanjut mengenai tambatan hati terbarunya itu.

Dia hanya meminta doa dan sempat terucap kemungkinan menikah. "Doain ya, semoga ya, dalam waktu dekat, Bismillah," ujarnya, dikutip dari kanal YouTube Gosip Ceria, Rabu (22/3/2023).



Lebih lanjut, Angga menuturkan bahwa dia tidak pernah berencana untuk bertemu dengan kekasihnya saat ini. Semuanya, kata dia, terjadi begitu saja.

Meski enggan menyebut nama kekasih barunya, namun Angga menyebutkan jika wanita tersebut bukan dari kalangan artis. Dan dia tidak mempermasalahkannya.

"Yang penting bisa menghargai, bisa sama-sama memberi. Bukan hanya materi, tapi perhatian, kasih sayang, tanggung jawab dalam hubungan, saling toleransi," paparnya.



Sementara itu, sama seperti Angga Wijaya, Dewi Perssik juga telah memiliki calon suami, yang diketahui sebagai seorang pilot, bernama Rully.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1292 seconds (0.1#10.140)