Profil Tiara Andini, Penyanyi dan Kekasih Alshad Ahmad

Rabu, 22 Maret 2023 - 17:21 WIB
loading...
Profil Tiara Andini, Penyanyi dan Kekasih Alshad Ahmad
Tiara Andini merupakan salah seorang penyanyi jebolan Indonesia Idol yang saat ini menyandang status sebagai kekasih Alshad Ahmad. Foto/Instagram Tiara Andini
A A A
JAKARTA - Tiara Andini merupakan salah seorang penyanyi jebolan Indonesia Idol yang saat ini menyandang status sebagai kekasih Alshad Ahmad.

Di usianya yang masih sangat muda, Tiara telah menjelma menjadi salah satu penyanyi populer di Indonesia. Popularitas dirinya dimulai setelah menjadi runner-up dalam kompetisi bernyanyi Indonesia Idol tahun 2020.

Saat mengikuti kompetisi tersebut, Tiara dikenal sebagai peserta penerima titanium ticket dari salah satu juri, yakni Judika. Dara asal Jember ini tercatat sebagai satu-satunya penerima titanium ticket yang berhasil lolos hingga babak final.



Sejak terjun di dunia Industri musik, Tiara telah memperoleh beberapa penghargaan di antaranya Pendatang Baru Terbaik-Terbaik dari Anugerah Musik Indonesia dan Best New Asian Artist Indonesia dari Penghargaan Musik Asia Mnet.

Profil Tiara Andini

Nama Lengkap: Tiara Anugrah Eka Setyo Andini

Tempat, Tanggal Lahir: Jember, 23 September 2001

Orangtua: Deddy Nugroho dan Sari Yoshida Setyoastri

Anak ke: 1 dari 3 bersaudara

Agama: Islam

Instagram: @tiaraandini


Kehidupan Awal dan Karier Tiara Andini

Tiara Andini atau yang memiliki nama lengkap Tiara Anugrah Eka Setyo Andini merupakan penyanyi kelahiran Jember, Jawa Timur pada tanggal 23 September 2001.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1814 seconds (0.1#10.140)