Profil Tiara Andini, Penyanyi dan Kekasih Alshad Ahmad

Rabu, 22 Maret 2023 - 17:21 WIB
loading...
A A A
Kekasih Alshad Ahmad ini terlahir sebagai anak sulung dari tiga bersaudara. Bakat musiknya telah mengalir dari kedua orang tuanya yang hobi dan memang berkutat di bidang musik.

Deddy Nugroho, ayah Tiara, berprofesi sebagai penata musik. Sedangkan ibunya, Sari Yoshida, adalah seorang penyanyi.

Lahir dari keluarga yang beragama Islam, Tiara menempuh pendidikan dasar di SD Al-Furqan Jember, SMP Negeri 3 Jember, dan melanjutkan pendidikannya di SMA Muhammadiyah 3 Jember, Jawa Timur.

Tiara Andini diketahui memulai kariernya sebagai penyanyi saat masuk sebagai peserta Indonesia Idol pada 2019 dan menyandang gelar runner-up. Setelah itu, dirinya mulai merilis lagu pertama berjudul Gemintang Hatiku di bawah Universal Music.

Beberapa tahun kemudian, karier Tiara melejit setelah mencetak single hits. Lagu yang berjudul Maafkan Aku #terlanjurmencinta merupakan karya miliknya yang paling banyak didengarkan.

Tercatat lagu tersebut telah meraih lebih dari 64 juta stream dan menjadi single populer di antara single lain yang dimilikinya. Sementara untuk lagu Merasa Indah miliknya telah mendulang lebih dari 63 juta stream, diikuti pula dengan lagu Bahaya dengan total lebih dari 45 juta stream.

Kisah Asmara Tiara Andini

Kisah Asmara Tiara Andini bersama Alshad Ahmad diketahui telah dimulai sejak 2022. Keduanya acap kali disebut sebagai Mama dan Papa Selen. Selen merupakan anak harimau putih yang diadopsi oleh Alshad.

Sebagai pasangan kekasih, keduanya sering menampilkan kebersamaan di akun YouTube milik Alshad. Meski belum lama menjalin hubungan, Tiara Andini sudah dekat dengan keluarga Alshad.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1801 seconds (0.1#10.140)