Denny Sumargo Khawatir Podcastnya Ramai Lagi Imbas Undang Alshad Ahmad sebagai Bintang Tamu

Rabu, 22 Maret 2023 - 22:22 WIB
loading...
Denny Sumargo Khawatir Podcastnya Ramai Lagi Imbas Undang Alshad Ahmad sebagai Bintang Tamu
Denny Sumargo ikut terseret dalam pemberitaan Alshad Ahmad yang ternyata pernah menikahi Nissa Asyifa. Foto/Instagram Denny Sumargo
A A A
JAKARTA - Nama Denny Sumargo ikut terseret dalam pemberitaan Alshad Ahmad yang ternyata pernah menikahi Nissa Asyifa. Pasalnya, sebelum berita itu mencuat, Alshad sempat diundang ke podcast Denny Sumargo.

Diketahui, selama ini podcast Denny Sumargo kerap dianggap "membawa sial" bagi bintang tamu yang diundangnya. Nah, Alshad tampi di podcast Denny pada 14 Maret 2023. Tak lama berselang, sepupu Raffi Ahmad itu langsung mendapat tuduhan menghamili mantan pacar, yang belakangan terbongkar sudah dinikahinya pada 30 September lalu karena terlanjur hamil delapan bulan.



Terkait ramainya pemberitaan tentang Alshad Ahmad ini, Denny Sumargo khawatir podcastnya akan kembali "ramai" dikritik seperti yang sudah-sudah. Aktor sekaligus presenter itu lantas mengingatkan netizen agar tidak menuduh sampai orang yang bersangkutan memberikan klarifikasi.

"Jangan gitu, nanti podcast gue jadi ramai lagi. Orang tuh (nunggu) klarifikasi," kata Denny, dikutip dari Instagram Story pribadinya, Rabu (22/3/2023).

"Kan belum tentu benar kabarnya. Jangan ramai-ramai dulu," sambungnya.

Suami Olivia Allan itu mengingatkan tujuannya membuat podcast adalah sebagai bentuk ilham dari Tuhan. "Gue bikin podcast itu sebenernya ilham dari Tuhan aja," ungkapnya.



Tujuannya, kata Denny, untuk menjadi wadah bagi para bintang tamu mencurahkan keresahan mereka.

"Jadi gue bikin itu ya buat orang supaya bisa cerita-cerita keresahannya dia. Cuma memang sih, agak-agak seram ngobrolnya," kata Denny Sumargo.

Sebelumnya, podcast Denny Sumargo sempat dicap sebagai pembawa sial oleh netizen dikarenakan beberapa bintang tamu yang hadir di podcastnya membawa kabar duka. Mulai dari meninggalnya Vanessa Angel-Bibi Andriansyah, Mbak You, hingga Laura Anna.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2412 seconds (0.1#10.140)