Kisah Nyata Ayah Menyayangi Tanpa Akhir Rilis 29 Oktober

Senin, 19 Oktober 2015 - 17:07 WIB
Kisah Nyata Ayah Menyayangi Tanpa Akhir Rilis 29 Oktober
Kisah Nyata Ayah Menyayangi Tanpa Akhir Rilis 29 Oktober
A A A
JAKARTA - Sukses melalui filmSurga Yang Tak Dirindukanyang menduduki puncak film Box Office tahun 2015,MD Pictures kembali menghadirkan karya terbaru. Film terbarunya yang berjudulAyah Menyayangi Tanpa Akhir (AMTA),siap tayang mulai 29 Oktober 2015di bioskop seluruh Indonesia.

Ada yang berbeda dari film produksiMD Pictureskali ini.Manoj Punjabiselaku produsersekaligusCEO MD Corp. memberi kepercayaan kepadaHanny R. Saputrayang pernah menggarap filmDi Bawah Lindungan Ka'bahtahun 2011 lalu, sebagai sutradara sekaligus produser dalamfilm AMTA.

Film yang diangkat dari buku berjudul serupa karyaKirana Kejora ini bergenre drama. AMTA akan diperankan olehFedi Nurilyang sukses berperan dalamfilmSurga Yang Tak Dirindukanpada Juli lalu. Dia didukung juga oleh artisberbakat lainnya sepertiNaufal Azhar,Kelly Tandiono,Amanda Rawles,Niken Anjani,Ade Firman HakimdanNiniek L. Karim.

FilmAMTAterinspirasi dari sebuah kisah nyata. Bercerita tentangJuna(Fedi Nuril) yang jatuh cinta kepada seorang gadis Jepang bernamaKeisha(Kelly Tandiono). Hubungan keduanya tidak disetujui oleh pihak keluarga Juna yang orang Jawa tulen masih keturunan ningrat.

Bagi Juna, tak ada satu hal pun yang mampu menghentikan cintanya terhadap Keisha, sekalipun keluarga. Akhirnya mereka tetap menikah dan menjadi sepasang suami istri. Kisah cinta keduanya berbuah manis hingga dikaruniai seorang anak laki-laki bernamaMada(Naufal), sekaligus ditimpa musibah yang datang secara bersamaan. Saat malam kelahiranMada,Junaharus merelakan kepergianKeishauntuk selamanya.

AlhasilJuna lah yang harusmerawat dan membesarkan anaknya seorang diri. Seluruh cinta dan kasih sayang ia curahkan untuk anak semata wayangnya ini. Setelah Mada beranjak remaja, lagi-lagi Junadihadapkan pada kenyataan pahit dan menyakitkan,Madadivonis mengidap penyakit yang mematikan.

Apakah untuk kedua kali dalam hidupnyaJuna harus kehilangan orang yang dicintainya? Adilkah ini semua bagi Juna?. Silahkan lihat kelanjutannya tanggal29 Oktober 2015. Ini adalah kali pertama MD Pictures memberi kesempatan kepada pihak luar untuk menjabat sebagai sutradara sekaligus produser dalam film produksinya.

"Saya percaya sukses itu bisa diraih bila kita mau belajar, kerja keras, punya bakat dan kesempatan. Saya akan memberi kesempatan bagi sineas-sineas berbakat untuk mencurahkan ide dan menghasilkan karya terbaiknya bagi kemajuan perfilman di Indonesia. Semoga saja AMTA bisa diterima dengan baik dan dinikmati oleh banyak orang, syukur-syukur bisa ada hikmah yang dipetik dari menonton film ini",''papar Manoj.

(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5478 seconds (0.1#10.140)