Serunya Berbuka di Resto Berdesain Klasik Modern Amerika

Kamis, 23 Maret 2023 - 19:29 WIB
loading...
Serunya Berbuka di Resto Berdesain Klasik Modern Amerika
Aneka menu buka puasa di Katarasa Restaurant. Foto/Dok Katarasa Restaurant
A A A
JAKARTA - Berbuka puasa di hotel menjadi salah satu cara untuk mencari suasana yang berbeda. Apalagi jika berbuka puasa dilakukan bareng keluarga, kerabat, dan sahabat. Suasana kebersamaan akan menjadi moment yang tak terlupakan.

Saat ini hampir semua hotel menawarkan menu spesial untuk berbuka puasa. Salah satunya adalah Hotel Grand Zuri BSD City. Menyambut bulan suci Ramadan dengan berbagai pengalaman berbuka puasa. Grand Lobby yang telah direnovasi juga
menampilkan permainan musik Saxophone, classic guitar, Piano dan dekorasi bertema "Ramadhan Bergema".

Resto inimenawarkan pengalaman bersantap di Katarasa Restaurant dengan keindahan desain interior yang bertema A Classic Modern American & Indonesian Fusion Cuisines.



Beragam pilihan prasmanan khas timur tengah dan Indonesia yang disajikan, seperti Shawarma dan Nasi Goreng Kambing ala kebon sirih dan banyak lainnya. Tidak kalah menarik, tersedia pula kudapan lokal dan Timur Tengah seperti aneka gorengan dan Kunafe.

Para tamu dapat melepaskan dahaga setelah berpuasa dengan minuman segar seperti Jallab Juice, Es Sarang Burung, air kelapa dan lain-lain. Iftar tersedia seharga Rp 270.000.++ per orang.

Selain itu, hotel ini mempersembahkan live music yang dapat menambah suasana saat menikmati hidangan berbuka puasa. Sajian kuliner Timur tengah dan Indonesia, seperti Shawarma dan Nasi Goreng Kambing ala Kebon sirih, akan dimasak dan disajikan secara langsung dan hangat di hadapan para tamu.



Para pengunjung dapat juga berbuka puasa bersama di area Mezzanine dan outdoor Katarasa Restaurant yang nyaman sambil menikmati udara malam yang segar.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2711 seconds (0.1#10.140)