3 Tipe Ibu-ibu Komplek Zaman Now, Kalo Kamu yang Mana?

Jum'at, 24 Maret 2023 - 17:46 WIB
loading...
3 Tipe Ibu-ibu Komplek Zaman Now, Kalo Kamu yang Mana?
Live Podcast Kamseupay Eps. Aturan Komplek Paling Absurd! di RCTI+, Jumat, 24 Maret 2023 Jam 20.00 WIB. Foto/Roov
A A A
JAKARTA - Semasa mudanya dulu, tentu seorang Ibu memiliki kelompok pertemanan yang biasa disebut geng. Zaman sekarang, keadaannya ternyata tidak jauh berbeda. Ibu menjalin pertemanan dengan sesama ibu yang memiliki berbagai macam sifat dan pembawaan. Pertemanan ini dapat terjalin karena memiliki kesamaan, seperti anak bersekolah di tempat yang sama, satu komplek perumahan, satu gym, dan bisa juga berasal dari interaksi di dunia maya.

Mungkin awalnya hanya saling tegur sapa antar tetangga, follow akun media sosial, saling berbalas komentar, lalu lanjut ke personal chat, kemudian langsung menjadi teman. Saat mengalami atau merasakan hal yang sama, biasanya seseorang akan membentuk sebuah kelompok pertemanan yang berujung pada satu grup WhatsApp. Apalagi ibu-ibu muda jaman sekarang yang sedang mengalami masa peralihan dari orang dewasa yang terbiasa hidup sendiri, namun sekarang harus menjalani kewajiban mengurus anak dan suami. Setiap teman-teman dalam geng Ibu-ibu pun memiliki sejumlah karakter khas masing-masing. Ini dia 3 tipe ibu-ibu komplek zaman now, kalo kamu yang mana?

1. Si Paling Gosip
Ibu komplek tipikal ini biasanya yang paling heboh dan hidupnya nggak jauh-jauh dari drama. Kedatangannya pasti membawa berita update gosip terbaru. Ia senang membuat suatu pertemuan hanya dengan tujuan untuk ngomongin masalah orang lain. Apakah kamu salah satunya?



2. Si Paling Hedon
Suatu perkumpulan ibu-ibu, seringkali mengadakan arisan untuk menjalin hubungan pertemanan mereka lebih erat. Nah, ibu-ibu hedon ini biasanya datang arisan dengan membawa barang branded pemberian suaminya si pengusaha tajir. Kalau sudah memuji penampilan ibu tipikal ini, siap-siap semuanya dibayarin deh!

3. Si Wanita Karir
Seorang ibu wanita karir ini, biasanya yang paling jarang ikut ngumpul. Jadwal pekerjaan yang padat membuatnya tidak memiliki banyak waktu untuk sekedar datang ke acara arisan di setiap bulannya. Ibu-ibu tipikal ini biasanya cuma setor nama saja, agar tetap menjalin hubungan antar tetangga yang baik.

Itulah tipe-tipe ibu komplek yang paling sering ditemui disekitar kita, atau bahkan kamu jadi salah satunya? Hidup bersosial memang penting apalagi menjalin hubungan sosial dengan orang terdekat kita seperti tetangga satu komplek. Karena merekalah yang akan membantu kita saat terjadi musibah di rumah.

Nah, Podcast Kamseupay kali ini akan membahas seputar aturan komplek paling absurd. Sempat ada berita viral tentang sebuah komplek yang memiliki peraturan yang tidak memperbolehkan warganya untuk memberi makan kucing liar. Menurut Boah peraturan tersebut adalah peraturan komplek paling absurd. Ifah justru setuju dengan peraturan tersebut. Karena ifah memiliki pengalaman kurang mengenakan terhadap kucing liar. Sedangkan, Boah sebaliknya tidak setuju dengan peraturan tersebut. Karena menurutnya kucing harus disayangi. Mereka juga berbincang tentang peraturan komplek lainnya yang tidak kalah seru. Pengen tau cerita lengkapnya? Kamu bisa dengerin Live Podcast Kamseupay Eps. Aturan Komplek Paling Absurd! di RCTI+, Jumat, 24 Maret 2023 Jam 20.00 WIB. Download RCTI+ di App Store dan Google Play Store sekarang juga!
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1257 seconds (0.1#10.140)