Ogah Ambil Job di Bulan Ramadan, Cut Mini: Nggak Mau Ngerepotin Produksi

Jum'at, 24 Maret 2023 - 20:07 WIB
loading...
Ogah Ambil Job di Bulan Ramadan, Cut Mini: Nggak Mau Ngerepotin Produksi
Artis senior, Cut Mini. Foto/Annastasya Rizqa/MPI
A A A
JAKARTA - Artis senior , Cut Mini mengaku selalu menolak untuk mengambil job setiap bulan Ramadan. Alasannya, bulan suci ini merupakan momen yang tepat untuk memperbanyak waktu ibadah.

Ia merasakan waktu tersebut adalah momen yang paling spesial dari bulan Ramadan. Selain dapat lebih fokus dalam beribadah juga kebersamaan dengan keluarga menjadi alasan untuk tidak mengambil job.

“Ramadan itu momen yang spesial ya. Saya diajarkan orangtua saya dari kecil untuk pergi ke masjid. Saya jujur apa adanya sangat merindukan bulan Ramadan,” ungkap Cut Mini, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (24/3/23).

Menurutnya, bulan suci Ramadan adalah momen palinh tepat untuk berkumpul bersama keluarga baik saat sahur maupun berbuka puasa. Kebersamaan itu begitu didambakan Cut Mini setiap tahunnya.



Hal ini lah yang membuatnya enggan mengambil pekerjaan di tengah bulan puasa. Menurutnya, ia tak ingin ambil pusing untuk membagi waktu antara jadwal syuting dengan momen berpuasa di rumah bersama keluarga.

“Sudah hampir beberapa tahun saya tidak mengambil lagi pekerjaan di bulan Ramadan,” kata Cut Minj.

“Saya gak mau gontok-gontokan masalah jam, saya harus pulang jam segini karena mau tarawih atau apa. Nggak, saya gak mau ngerepotin produksi,” tambahnya.

Meski begitu, Cut Mini tetap bersuka cita dan gembira bisa kembali merasakan momen di bulan Ramadan.

Meski pun tahun ini ia juga tetap tak mengambil tawaran pekerjaan apa pun selama masih di bulan puasa.

“Nggak (ngambil pekerjaan), tahun ini juga gak,” tutupnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1217 seconds (0.1#10.140)