Tips Jaga Kesehatan Gigi dan Mulut saat Puasa, Agar Tetap Segar

Jum'at, 24 Maret 2023 - 20:11 WIB
loading...
Tips Jaga Kesehatan Gigi dan Mulut saat Puasa, Agar Tetap Segar
drg. Yulita selaku CEO AUDY Dental mengatakan, masalah gigi dan gusi umum dialami oleh tiap orang terlebih orang yang sedang menjalani ibadah puasa. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Menjaga kesehatan gigi dan mulut saat puasa pada bulan Ramadhan sangatlah penting. Sebab gigi dan gusi yang rusak serta tidak dirawat akan menyebabkan rasa sakit.

drg. Yulita selaku CEO AUDY Dental mengatakan, masalah gigi dan gusi umum dialami oleh tiap orang terlebih orang yang sedang menjalani ibadah puasa.

"Banyak orang terutama anak-anak yang punya masalah dengan kesehatan gigi dan gusinya yang membuat rasa percaya diri pun menurun," ujar drg. Yulita dalam keterangannya, Jumat (24/3/2023).

"Apalagi kini bulan puasa tentu ada masalah bau nafas tak sedap makanya kita coba berikan pelayanan dengan fasilitas dan teknologi terbaik untuk meminimalkan masalah gigi dan gusi yang kerap membuat orang gak percaya diri," tambahnya.



Di setiap kliniknya, AUDY Dental berusaha memberikan next-level service untuk bisa menawarkan patient’s experience yang menyenangkan di setiap kunjungan pasien. Hal ini juga didukung dengan fasilitas klinik yang nyaman dan teknologi mutakhir yang digunakan dalam prosedur perawatan gigi.

Saat ini pihaknya menerapkan “The New Digital Journey” untuk para pasien, salah satunya melalui penggunaan Electronic Medical Records (EMR) yang bisa terintegrasi dan dapat diakses di seluruh cabang klinik, sehingga memudahkan transfer informasi riwayat medis jika pasien melakukan perawatan giginya di beberapa cabang klinik yang berbeda.

"Dengan kecanggihan teknologi digital dalam dunia medis kedokteran saat ini memungkinkan setiap pasien bisa mengetahui riwayat kesehatan gigi dan gusi agar bisa mengontrol perkembangan kesehatan gigi dan gusinya," ungkapnya.

Selain itu, dengan alat 3D Scanner terbarunya, ini menjadi standar komunikasi yang baru antara dokter dan pasien dalam menjelaskan kondisi dan rencana perawatan gigi yang bisa terlihat langsung visualisasinya dan dapat diakses oleh pasien melalui smartphone.

"Layanan perawatan gigi yang tersedia di klinik gigi ini sangat lengkap hingga mampu menyediakan perawatan yang kompleks seperti implan gigi, smile makeover, dan oral surgery," ungkap drg. Yulita.

"Layanannya juga mencakup segala usia mulai dari anak-anak hingga lansia, sehingga bisa dikatakan AUDY Dental ini menjadi one-stop dental service," tambahnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1602 seconds (0.1#10.140)