Cut Mini Bahagia Bisa Kembali Tarawih Berjamaah di Masjid: Senang dan Nyaman Aja

Sabtu, 25 Maret 2023 - 06:30 WIB
loading...
Cut Mini Bahagia Bisa Kembali Tarawih Berjamaah di Masjid: Senang dan Nyaman Aja
Aktris Cut Mini mengaku senang bisa kembali menjalankan salat Tarawih berjamaah di masjid pada Ramadan tahun ini. Foto/Selvianus Kopong/MPI
A A A
JAKARTA - Aktris Cut Mini mengaku senang bisa kembali menjalankan salat Tarawih berjamaah di masjid pada Ramadan tahun ini. Menurutnya, momen ini sudah sangat dinanti-nantikan setelah dilanda Pandemi Covid-19.

"Ini jadi kebahagiaan saya karena bisa balik lagi ke masjid," ungkap Cut Mini saat ditemui di Kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (24/3/2023).

Cut Mini juga mengenang kembali bulan suci Ramadan dua tahun belakangan ini yang terbilang cukup ketat dalam penerapan protokol covid-19.

"Memang ada ustaznya semua secara protokol, kita harus antigen paling enggak, tapi saya bela-belain kenapa enggak. Emang saya tunggu adalah bukan buka puasanya tapi ke masjidnya," jelasnya.



Lebih lanjut, Cut Mini menuturkan melihat tradisi Tarawih berjamaah, sebagai umat muslim ia merasa sebuah kerinduan mendalam. Mengingat tarawih merupakan salah satu ibadah yang selalu dinanti-nantikan ketika Ramadan.

"Nyaman, senang aja gitu mungkin dari kecil, karena saya didorong, ditenteng sama ibu saya. Walau nggak shalat harus ke masjid, bawa duit jajan banyak terus saya pergi jajan, zaman kecil," jelasnya.

"Hasilnya momen sesimpel itu sampai saya sekarang ini. Begitu saya tahun ini, momen saya rindukan di dalam masjid saat pandemi," pungkas Cut Mini.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1210 seconds (0.1#10.140)