Banyak Diminati, Perawatan PDT Esthelux Dapat Atasi Jerawat Sesuai Kondisi Kulit

Jum'at, 24 Maret 2023 - 19:39 WIB
loading...
Banyak Diminati, Perawatan PDT Esthelux Dapat Atasi Jerawat Sesuai Kondisi Kulit
Banyak kaum wanita yang ingin mendapatkan tubuh ideal serta wajah cantik dengan beragam cara, salah satunya berkunjung ke klinik kecantikan. / Foto: ilustrasi/ist
A A A
JAKARTA - Banyak kaum wanita yang ingin mendapatkan tubuh ideal serta wajah cantik dengan beragam cara. Tidak hanya menggunakan skincare , tak jarang juga berkunjung ke klinik kecantikan.

Seiring dengan banyaknya masyarakat yang melakukan perawatan tubuh dan wajah, kini makin banyak tersebar klinik kecantikan di Tanah Air. Salah satu klinik kecantikan yang cukup dikenal publik adalah B Clinic.

Eksis berada di tengah masyarakat, B Clinic memfokuskan perawatan wajah dan tubuh dengan menggunakan alat teknologi canggih dan modern.



Sejauh ini, B Clinic memiliki 18 cabang yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Karawang, Kudus, Surabaya, dan Pontianak. Menariknya, selama Maret 2023, mengapresiasi pelanggan dengan menghadirkan perawatan gratis PDT Esthelux.

Hal ini sebagaimana diungkapkan co-founder B Clinic, Sonny Saksono dalam keterangannya, baru-baru ini. Menurutnya, apresiasi ini diberikan kepada pelanggan yang selalu memercayakan perawatannya kepada B Clinic.

"Kami berikan free PDT Esthelux untuk yang berulang tahun di bulan Maret ini," lanjut dia.

Sonny pun menjelaskan bahwa PDT Esthelux merupakan perawatan yang banyak digemari dan best seller di B Clinic.



"Treatment ini menggunakan Photo Dinamic Therapy yang dapat memberikan manfaat brightening, anti-aging dan mengurangi jerawat sesuai dengan kondisi kulit pasien," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1328 seconds (0.1#10.140)