Ratusan Anak Ikuti Audisi Idola Cilik 5 di Medan

Sabtu, 24 Oktober 2015 - 15:19 WIB
Ratusan Anak Ikuti Audisi Idola Cilik 5 di Medan
Ratusan Anak Ikuti Audisi Idola Cilik 5 di Medan
A A A
MEDAN - Audisi ajang pencarian bakat khusus anak-anak, Idola Cilik, dibuka di Medan, Sumatera Utara (Sumut), pada Sabtu (24/10/2015). Sejak pagi hari, anak-anak yang didampingi orang tuanya telah mengantre di lokasi audisi, Hotel Hermes, Medan.

Kota Medan menjadi kota audisi kedua setelah Surabaya untuk Idola Cilik yang telah memasuki musim kelima ini. Para peserta yang hadir bukan hanya berasal dari Medan. Tapi, dari berbagai kabupaten/kota di seluruh pelosok Sumut, bahkan ada juga yang berasal dari luar Sumut.

Mereka pun tidak mau tampil biasa-biasa saja untuk memukau para juri. Mereka memakai berbagai jenis kostum dan bahkan ada yang membawa alat musik sendiri.

Nayla misalnya. Bocah berusia 6 tahun asal Lhokseumawe, Aceh Utara, ini sangat antusias mengikuti audisi Idola Cilik 5. Agar bisa lolos dan jadi juara, Nayla pun telah mempersiapkan diri dan berlatih vokal.

Meskipun Kota Medan sedang dilanda kabut asap, tapi, para peserta audisi tetap antusias mengikuti tahapan awal ajang pencarian bakat yang digelar RCTI itu. Mereka juga terus menerus mempersiapkan diri dengan baik.

Para peserta yang akan mengikuti audisi cilik terlihat terus berlatih melakukan olah vokal demi menggapai mimpi mereka menjadi seorang bintang. Sementara, pihak penyelenggara akan fokus kepada pencarian kualitas untuk mendapatkan sejumlah finalis yang akan diberangkatkan untuk audisi ke Jakarta.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6511 seconds (0.1#10.140)