Beli ABC Kopi Rasa Klepon di AladinMall Bebas Pilih Promo + Gratis Ongkir! Buruan

Senin, 27 Maret 2023 - 13:09 WIB
loading...
Beli ABC Kopi Rasa Klepon di AladinMall Bebas Pilih Promo + Gratis Ongkir! Buruan
Beli ABC Kopi Rasa Klepon di AladinMall, dapatkan diskon dan gratis ongkir. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hai Aladiners, kenalin nih produk baru! ABC Kopi Rasa Klepon yang bikin rutinitas ngopi Anda jadi makin berwarna. Nggak cuma punya inovasi baru yang bikin lidah ketagihan, tapi Anda juga bisa dapat promo spesial yang bikin dompet tetap aman!

Ya, dapatkan Promo Beli 2 Gratis 1 atau Beli 3 Gratis 2 untuk pembelian ABC Kopi Rasa Klepon dari Kapal Api hanya di AladinMall . Yuk, jadikan kopi ini sebagai teman berbuka atau sahur biar puasa kali ini jadi #BukanRamadanBiasa!

Beli ABC Kopi Rasa Klepon di sini!

Buy 2 get 1 ABC Kopi Rasa Klepon 1 bag 5 x 25 gram

ABC Kopi Rasa Klepon merupakan kopi instan dengan harum pandan, gurih kelapa dan manis aren yang pas. Paduan sempurna kopi susu dengan rasa kafe kekinian yang rasanya unik. Bisa larut dengan air dingin! Dapatkan produk ini seharga Rp14.950 saja!



Buy 3 get 2 ABC Kopi Rasa Klepon 1 bag 5 x 25 gram

Buat Anda yang ketagihan dengan rasa kopinya dan ingin beli produknya lebih banyak, tenang! Anda bisa ambil varian Buy 3 get 2 ABC Kopi Rasa Klepon 1 bag 5 x 25 gram biar stok di rumah aman! Dapatkan produk ini seharga Rp25.000 saja!

Untuk melihat koleksi lainnya, silakan kunjungi KAPAL API Official Store . Atau, jika Anda sedang mencari produk lain, silakan kunjungi Official Store melalui AladinMall.id atau KLIK LAMAN INI.

Manfaat minum kopi untuk tubuh
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2116 seconds (0.1#10.140)